Menemani malam jum'at para Reader's
.
.
.
.
.
.
.
Untuk itu aku kembali updet 🤣.
.
.
.
.
.
..
.
.ok mari kita mulai alur ceritanya !!!!
Handong dan gahyeon berjalan keluar dari aula istana..
salah satu pengawal raja. menunjukan jalan untuk menuju keruangan khusus, yang akan di tempati gahyeon.
terlihat lorong panjang .. yang gelap dan hanya di sinari sedikit cahaya.
tampaknya handong menyadarinya. dia tau bahwa pengawal raja ingin membawa mereka kesuatu tempat.handong langsung menghentikan langkahnya. dan menarik gahyeon agar mendekat padanya.
"Tunggu dulu.-Handongdan saat itu juga pengawal yang ada di hadapan mereka langsung menghentikan langkahnya. dan membalikan badanya.
"ada apa ?"Sebenarnya kau ingin membawa kami kemana !!? apakah kau ingin membawa kami keistana Dingin-Handong
pengawal itu hanya terheran-heran saat handong mengatakan istana dingin
"istana dingin ??"Apakah kau kira aku tidak tau.!!
ini jalan menuju istana dingin.-handongPengawal itu memalingkan tatapannya, terlihat senyum yang cukup mengerikan keluar dari wajahnya
"iyh itu memang benar kami akan membawa anak itu keistana dingin. itu lah yang di perintahkan yangmulia raja."Apa kau bilang !!!
jika dia dibawa ke istana dingin
dia tidak akan bertahan dari kurung waktu 1 jam. itu sama saja akan mebunuhnya..-Handong"kenapa kau begitu marah..?
apakah manusia setengah vampire itu juga membuat mu berubah seperti ini !!? - pengawal tersebut menaikan nada suaranya.Handong terdiam.. matanya menatap sinis kearah pengawal tersebut.
"memang nya apa yang kau tau tentang diriku!!?
apakah kau lupa ? derajat ku lebih tinggi dari mu. jadi perhatikan ucapanmu itu. sekali saja kau mengatakan hal-hal seperti itu lagi . aku akan membuat mu terkurung di penjara bawah tanah.-Handong.pengawal itu langsung menundukan kepalanya. dia tau bahwa handong adalah salah satu pelayan pribadi jiu. jika dia mengucapkan satu patah kata saja yang membuat handong sakit hati dia bisa saja berakhir dengan kematian.
"maafkan saya, jika perkataan saya membuat mu sakit hati.
kami memang di perintahkan yangmulia raja untuk membawa anak itu keistana dingin tetapi sebelum itu. yang mulia raja menyuruh kami menghangatkan istana dingin..
dan menerangkan lampu.. di istana dingin."tunggu dulu dari semua ruangan di istana ini. kenapa harus ruangan di istana dingin-Handong
"Istana dingin memiliki penjagaan yang ketat dari semua area istana.
"jadi karena itu !!?
Handong langsung memalingkan wajahnya. dia tampak kesal, dia tau dari semua area istana . istana dingin adalah area terlarang.. bahkan 1 ekor burung pun tidak akan bisa melintasi area istana dingin.Handong dan gahyeon melanjutkan langkah mereka .
di sepanjang lorong hanya terdengar suara langkah kaki Handong, gahyeon dan beberapa pengawal di belakang mereka..terlihat mereka sudan mulai memasuki area istana dingin.
suasana di istana dingin terlihat cukup terang. dan juga lebih mirip seperti area istana biasa. disini juga cukup hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED SUN - NEW VERSI [The End/REVISI]
Vampire¤ Perjalan menuju akhir. . . Siapa sangkah bahwa takdir berkata lain. Jiu yang berusaha keras untuk menjaukan Gahyeon dari dirinya .. malah membuat gahyeon kembali terlibat dalam permasalahan ini. . . . . Kisah ini mengisahakan 6 orang vampire dan 1...