Halo semuanya.
Novel ini akan saya mulai revisi yang akan ada besar kemungkinan, setiap Alur akan sedikit berubah dan Endingnya juga bisa ikut serta di dalam nya
Tulisan [R] pada samping judul setiap PART, Menandakan Part tersebut sudah sepenuhnya di Revisi oleh Author.
Jika pada Judul belum ada tulisan [R] itu artinya Part tersebut belum sepenuhnya di revisi.
Selamat Menikmati Novel RED SUN- NEW VERSI [salam sapa dari author]
NOVEL NEW VERSI akan membutuhkan waktu cukup lama untuk masa Updeta nya, jadi di harap menunggu dengan sabar.
........
Deng ding dong ....Bel Sekolah berbunyi dengan sangat nyaring menandakan istirahat..
Seorang siswi kelas 2 SMA yang imut bagaikan boneka berlari keluar ruangan, Setiap langkah yang amat mengemaskan tersebut membuat siapa saja terpanah kearanya, siswi itu adalah Lee Gahyeon.Gahyeon berlari sambil memegangi salah tangan teman nya yaitu Seirom.
dengan wajah khawatir Sairom berkata
"ya..!! Gahyeon.. bisa kah kita tidak berlari .. jika kita ketahuan guru kita pasti akan dihukum nanti" - Ucap Seirom yang tampak kewalahanGahyeon masih terus berlari walau temannya sudah memperigatkannya
"jika kita tidak berlari, roti kesukaan ku akan terjual habis lagi " - Ucap Gahyeon dengan nada sedikit kesal
.
.
Setibanya mereka di kantin .
Gahyeon langsung melepas tangan Seirom sembari berlari dia berkata
"Seirom Tunggu aku disini, jangan kemana -mana yah" - Ucapnya dengan penuh semangatSeirom hanya bisa mengangguk karena tampaknya dia benar-benar sudah kehabisan nafas karena berlari .
.
.
.
Gahyeon berlari kearah salah satu Toko yang tampak di penuhi beberapa Siswa berbadan besar, di karenakan badannya yang cukup kecil tersebut memungkinkan dia menyempil di antara siswa lainnya, Sampai di depan etalase Toko tersebut Gahyeon langsung menanyakan makanan kesukaannya.
" Bu kantin apa roti Melon nya masih ada "
Bu kantin tersebut tampak sedikit terkejut saat melihat Gahyeon muncul di antara siswa lainnya "Masih ada neng gahyeon nih 1 lagi" -kata bu kantin yang tampak menahan tawanya saat melihat wajah Gahyeon tersebut.
"Ye... akhirnya masih ada, Ok bu aku mau beli "- Ucap Gahyeon penuh semangat
.
.
Dengan wajah senang Gahyeon berjalan kearah Seirom yang sejak dari tadi menunggunya.
Seirom melihat kearah Gahyeon yang tampak sudah memegang roti kesukaanya tersebut.
"apakah kau senang Sekarang..!!?" -Ucap Seirom
"yah... aku senang " - Gahyeon tersenyum lebar saat mengatakan itu.
Seirom sedikit tertawa saat melihat tingkah lucu Gahyeon, dia sedikit mengkerutkan dahinya
"bagaimana bisa kau senang hanya dengan sebuah roti melon ? " - ucap Seirom penuh TanyaGahyeon tampak berfikir sejenak dan saat itu juga Gahyeon berkata.
"Yah... karena ini roti kesukaan ku, jadi hanya dengan memakannya saja itu sudah membuat ku senang " - Ucap Polos Gahyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
RED SUN - NEW VERSI [The End/REVISI]
Vampire¤ Perjalan menuju akhir. . . Siapa sangkah bahwa takdir berkata lain. Jiu yang berusaha keras untuk menjaukan Gahyeon dari dirinya .. malah membuat gahyeon kembali terlibat dalam permasalahan ini. . . . . Kisah ini mengisahakan 6 orang vampire dan 1...