PART 7. Bertemu dengan sang ibu

130 25 12
                                    

jiu berjalan seorang diri dan
Terlihat beberapa pengawal yang sedang mengawasi di sekitar area istana.

Setiap kali pengawal itu melihat jiu dia akan menundukan kepalanya..

Jiu masih tetap berjalan dia tidak menghiraukan apapun yang ada dihadapannya dia terus berjalan kesuatu tempat dan saat ia sampai kesebuah lorong beberapa penjaga menghentikan  langkahnya.

"Tuan putri anda tidak boleh memasuki area ini " ucap salah satu penjaga sembari menutup jalannya, dengan tombak yang ia pegang.

jiu menatap sinis kearah penjaga yang menutup jalannya .
"Apa kau ingin mati !!? " Ucap jiu dengan ketus.

Penjaga tersebut langsung tersujud  dan menundukan kepalanya sembari berkata "maaf tuan putri tapi yang mulia Raja melarang siapapun untuk memasuki area ini"

"Apakah itu juga termasuk diriku ?"-Ucap jiu dengan dingin

Penjaga tersebut mengatakan iya sembari di iringi rasa takut .

Jiu menarik nafas dan menghembuskannya dengan sangat kasar. dan kedua penjaga yang mendegar itu tampak sangat ketakutan.

Jiu menatap lekat ke salah satu penjaga yang sekarang masih dalam posisi tersujud dihadapannya. dan saat itu juga Yujin menghampiri jiu.

Sembari menundukan kepalanya Yujin berkata
"Salam Tuan putri."

jiu melirikan matanya kearah Yujin yang baru saja tiba dihadapannya.

"Tuan putri apakah anda baik-baik saja ? " Ucap cemas yujin , Tampaknya Yujin mencari jiu kemana-mana.. Terlihat wajah nya yang tampak sangat cemas.

Flash back

Sang raja hanya menatap jiu yang pergi dari pandangannya.

Dan saat itu juga ia langsung menatap kearah yujin

"Yujin ikuti jiu, anak itu dia masih tidak bisa melupakan masalalunya. aku ingin kau mengikutinya secara diam-diam apakah kau mengerti !!? aku takut dia membuat masalah untuk kedua kalinnya"

"Baik yang mulia"

saat yujin mengkuti jiu, secara tidak sengaja ia kehilangan jiu.

"Gawat.. Tuan putri jiu.. menghilang..
Aahhkk.. aku bisa kena masalah kalo dia nanti kenapa -napa"..
Yujin mencari jiu kemana -mana dan pada akhirnya di bisa menumui jiu rupanya Jiu sedang dihadang oleh dua orang penjaga.

Flashback End.
.
.
.

Tampaknya Jiu tidak menjawab pertanyaan Yujin Dan saat itu juga tatapan Yujin teralihkan kearah Salah satu penjaga yang ada dibawahnya.

"Apa yang sedang kalian lakukan ?

Penjaga tersebut menjawab pertayaan yang di lontarkan Yujin
"Tuan putri ingin memasuki area yang dilarang oleh yang mulia raja." Ucap salah satu penjaga.

"Apakah kalian bodoh..!! Dia adalah tuan putri jiu tidak ada satupun orang yang boleh menghalangi jalannya, dan juga ucapannya sama saja seperti perintah Raja."

Kedua penjaga tersebut tampak sangat terkejut . Mata mereka terbelalak , dengan cepat mereka langsung menundukan kepala mereka sehinga membuat wajah mereka menyentuh tanah.
"maaf kan kami... maaf kan kami Tuan putri.."

jiu menatap mereka dengan tatapan  yang sangat lekat dan jiu berkata
"Sudah lah..!!" Tampak nya jiu sangat kesal.
dan saat itu juga ia langsung berjalan melewati kedua penjaga yang masih dalam posisi tersujud tersebut

Yujin hanya melihat jiu yang perlahan-lahan menghilang dari tatapanya dengan wajah pasrah dia bergumam
"Dia memanglah Tuan putri jiu
sudah ratusan tahun berlalu sikapnya masih sama persis seperti dulu."
Dan saat itu juga matanya teralikan kearah kedua penjaga.  dahinya mengkerut dan wajahnya tampak sangat kesal.
"Lain kali perhatikan dulu siapa yang kalian hentikan..!!" ucap ketus Yujin.

RED SUN - NEW VERSI  [The End/REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang