.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hujan turun teramat deras.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.Jiu kembali kekediamanya.
jiu berjalan kearah sua ia tampak sedikit terhuyung-huyung, tatapanya tampak kosong dan bajunya tampak basah.Sua yang tidak bisa bangkit dari duduknya hanya bisa memperhatikan Jiu dari kejahuan .
"Bagaimana Jiu..!!!" [Tanya sua yang masih terduduk di atas lantai]
Jiu mengelengkan kepalanya secara perlahan dan air matanya tampak jatuh, jiu menatap kearah sua sembari berkata "Aku terlambat"
Jiu duduk didekat sua dan Jiu tampak sedikit termenung ia mencoba untuk mencerna semua hal yang baru saja terjadi kepadanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.dan tampaknya Jiu menyadari akan satu hal. Jiu bangkit dari posisi duduknya dan ia langsung mengecek minuman yang sebelunya diminum oleh sua dan yang lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.Jiu mencium salah satu gelas dan ia mencium aroma obat tidur dan aroma racun yang dicampur menjadi satu.
"Ini... Obat tidur dan racun " -Jiu menatap kearah sua dengan tatapan tak percaya .
"Ia mencampurkannya""Apa kau bilang..!!! Apakah dia sudah gila mengapa ia melakukan itu..!!!!" -Sua menaikan nada suaranya, ia benar-benar tak menyangka bahwa handong tega melakukan itu dan menghianati mereka semua.
.
.
.
.dan saat itu juga Siyeon dan yang lainnya perlahan-lahan mulai sadar.
Dami yang masih tampak setengah sadar memegangi kepalanya ia mencoba untuk bangkit dan mencoba untuk sedikit membenarkan posisi duduknya. saat ia sudah duduk diatas sofa dami berkata "Apa yang terjadi.." ia tampak terlihat kebingugan.
"Kenapa aku tertidur disini"
-[Tanya siyeon]Yoohyeon memegangi kepalanya sembari berkata "Aduh kepalaku sakit"
Sua bangun dari duduknya sembari dibantu oleh Jiu . "akhirnya kalian sadar juga" -Sua
"unnie sebenaranya ada apa ini.."-Siyeon mencoba bertanya kepada jiu.
Jiu memalingkan tatapanya ia menelan ludah dengan sangat kasarnya sembari menarik nafas panjang jiu mulai menjelaskan kepada teman-temanya.
"Handong memberikan kalian obat tidur "-Jiu
Yoohyeon mengelengkan kepalanya ia benar-benar tampak tidak percaya bahwa handong melakukan itu.
"Tapi kenapa.. !? Kenapa handong unnie melakukan itu.. bahkan dia tidak memiliki motif apapun untuk melakukan hal ini.." -Yoohyeon
Sua yang dari tadi tampak tidak bisa menahan amarahnya. mulai meluapkan amarahnya.
"Handong meracuni kita semua..
Dan sekarang dia menculik gahyeon apakau masih bilang dia tidak memiliki motif apapun...!!!" -SuaYoohyeon menatap jiu dan jiu hanya bisa memalingkan tatapanya
.
.
.Dan saat itu juga dami mulai angkat bicara. "Handong unnie sudah merencanakan ini dari awal"
KAMU SEDANG MEMBACA
RED SUN - NEW VERSI [The End/REVISI]
Vampire¤ Perjalan menuju akhir. . . Siapa sangkah bahwa takdir berkata lain. Jiu yang berusaha keras untuk menjaukan Gahyeon dari dirinya .. malah membuat gahyeon kembali terlibat dalam permasalahan ini. . . . . Kisah ini mengisahakan 6 orang vampire dan 1...