Part 15 . Mimpi buruk yang terus berulang

129 29 11
                                    






Part 15 . Mimpi buruk yang terus berulang
x
Munculnya sang penghianat

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.


jiu Dan gahyeon kembali kerumah lebih awal.

suara bising mobil sport's membuat seisi rumah terkejut.

Prov Yoohyeon

Sua dan yoohyeon sedang berada diruang tamu,  Yoohyeon tampak asik dengan Tv dan Sua tampak sedikit terlelap sambil memegang buku  dan yang lainnya sedang berada di dapur.

yoohyeon mendengar suara sebuah mobil dan ia langsung membangunkan sua untuk memastikanya
"Unnie suara apa itu ?-Yoohyeon

Saat yoohyeon mengatakan itu terlihat lampu mobil yang menerangi sekitar jendela .

Itu membuat sua terbangun dari tidurnya, sua merasa heran, dan saat itu juga ia mengerutkan keningnya.
sua menatap kearah yoohyeon sembari berkata
"Tidak mungkin kan jika ada mobil bisa masuk kearea ini ? -Sua

Yoohyeon dan Sua saling berpandang-pandangan mereka ber 2 benar-benar tampak tidak yakin.

Siyeon, dami dan Handong menghampiri keduanya.

"Unnie suara apa itu ?
[tanya dami]

"Itu seperti suara mobil bukan ? -[Ucap handong]

Mereka ber 5 menghampiri kearah jendela, mereka mengintip dan terlihat ada sebuahmobil sport's mewah berwarna biru terparkir didepan rumah mereka .

"Mobil..!!!
"YA..!!! MOBIL SIAPA ITU..
BAGAIMANA CARANYA MOBIL ITU BISA MASUK KESINI...!!!!- Sua tampak tak percaya ada mobil di halaman mereka,  Sua menaikan nada suaranya saat melihat ada sebuah mobil yang sedang terpakir dihalamanya.

Dengan cepat sua bergerak menuju ke hadapan mobil tersebut.
matanya tampak kesal, sua sedikit memiringkan kepalanya sembari memperhatikan detail mobil tersebut. sesaat sua sampai yang lainnya pun sampai.

"Sua unnie kumohon tenang dulu -Yoohyeon.

Sua menatap sinis kearah yoohyeon ia kembali menaikan nada suaranya sembari menunjuk kearah mobil tersebut sua berkata
"kau bilang aku harus tenang,
mobil ini terparkir dihalaman rumah kita, dan juga Berani-beraninya manusia memarkiran kendaraan bodohnya disini." Sua menghela nafas dengan sangat kasar yang membuat yang lainnya terdiam.

Handong sedikit menunduk sembari memikirkan sesuatu, dan saat itu juga handong mengangkat kepalanya "unnie.. kurasa yang memarkir kan mobil disini bukanlah manusia biasa.. bukankah mustahil jika ia bisa dengan sangat mudahnya menembus dinding pelindung"

RED SUN - NEW VERSI  [The End/REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang