part 2

5.8K 541 57
                                    

"kayla salsabilla falerian"

Kayla yang merasa namanya di panggil langsung maju ke depan, dan duduk berhadapan dengan sang abang.

"pelan pelan" ucap kayla takut memejamkan matanya.

Kenzo mendengus geli melihat kelakuan adiknya. "pegang ujung jas abang"

Kayla langsung memegang dan mencengkram jas dokter yang di kenakan oleh sang abang.

"BISA AE LO MODUSNYA"

"KAYLA JANGAN PEGANG PEGANG PACAR GW"

"YAALLAH SUAMI GW TERNODAI"

"AAAA MAUU JADI KAYLA"

"NTAR KALO GILIRAN GW YANG MAJU, GW PELUK AH DOKTERNYA"

begitulah teriakan histeris dari teman temannya ,membuat kayla memutar bola matanya malas.

"mereka gatau aja tiap ari, tiap menit, tiap detik, nih dokter selalu gw pelukin di rumah" batin kayla terkekeh.

"kenapa kamu?" tanya kenzo bingung.

"oh engga dok, makasih banyak yaa muaahh" ucap kayla centil membuat Kenzo bergelidik ngeri.

Kayla kembali lagi ke bangkunya dengan diiringi tatapan sinis dari para ciwi ciwi di kelasnya itu.

"ape lo, gw colok nih matanya" ucap kayla menatap mereka tajam.

"ADAWWW SAKITTT DOK"

"jarumnya belom masuk regalll" ucap bu andin kesal.

"bego banget temen lo" bisik anya.

"dih gw bukan temennya sori sori aja nih ya" ucap arya kesal.

"lah terus siapa? Babu nya?" tanya kayla menahan tawanya.

"sialan lo kay" ucap arya yang juga menahan tawanya.

Ya gimana yaa, ucapan kayla lucu sih walaupun ada unsur menjatuhkan dirinya tapi tak bisa di pungkiri kalo ucapan kayla itu memang lucu.

"oh belom ya bu, ywdah lanjutin dok"

Mereka menatap regal jengah, emang lebay anaknya.

"rileks" suruh kenzo sambil mengarahkan jarum suntiknya.

"HUAAAA MAMIIII TAKUTTT"

Lagi lagi kenzo tidak jadi memasukan jarum suntiknya.

"HUAAA AHAHAHA ANJIR REGAL NGOMPOL" teriak dandi teman sekelasnya yang duduk di depan.

Regal langsung menutupi selangkangan nya yang basah saat teman temannya mulai mengerubungi.

"coba gal buka, gw mau liat"

"liat liat, enak aja barang berharga gw mau di liat liat. Cuma istri gw doang yang boleh liat" ucap regal sewot.

"UDEH BUBAR DEH LO PADE, BARANG GW ENGGA DI OBRAL" teriak regal mengusir teman temannya.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang