part 11

3.4K 294 5
                                    

"percaya sama abang kalo papa, bunda sama yang lainnya pasti bakal baik baik aja" ucap satria menenangkan.


Sesampainya di rumah, kayla dan satria langsung masuk ke dalam kamarnya masing masing untuk bersih bersih dan beristirahat.

"hari ini adalah pemeriksaan terakhir bapak alaska falerian, pengusaha sukses yang kini terlibat kasus penggelapan dana perusahaan..."

Klik...

kayla langsung mematikan tv nya, ia berlari ke kasurnya untuk mengambil dompet dan ponsel miliknya, setelah dapat kayla langsung buru buru turun dan keluar dari rumahnya.

Tinn...

"lo gila ha malem malem berdiri di tengah teng..."

"KAYLA" ucapnya kaget ketika tau perempuan gila yang berdiri di tengah jalanan adalah kayla atau adik dari sahabatnya.

"ka elang ka elang hiks"

Elang yang panik pun langsung menghampiri kayla.

"lo kenapa?" tanya elang memegang kedua bahu kayla.

"hiks tolong anterin kekey ke rumah omah yaa, d-dari tadi kekey n-nungguin taxi e-engga ada yang lewat" ucap kayla sesegan membuat elang tak tega.

"emangnya satria kemana?" tanya elang lembut.

Kayla hanya menangis dan menggelengkan kepalanya cepat.

"mungkin mereka lagi berantem" batin elang.

"ywdah ayo, dimana rumah omah lo?" tanya elang.

"di b-bogor hiks" ucap kayla membuat elang membulatkan matanya.

"hiks kekey mohon anterin ara ke rumah omah" tangis kayla.

"iyaa iyaa gw anterin tapi ke rumah gw dulu yaa ganti mobil, karena engga mungkin kita ke bogor naik motor" ucap elang dan langsung di angguki oleh kayla.

"ywdah ayo naik" ajak elang.

Kayla langsung naik ke atas motor elang, setelah di rasa kayla sudah siap barulah elang menjalankan motornya.

Selama perjalanan tak ada yang membuka suaranya, mereka hanyut dengan fikirannya masing masing. Hanya ada suara angin, suara kendaraan lain dan suara isakan kayla yang terdengar.

Elang menghela nafasnya, ia menarik tangan kayla agar memeluk di perut rampingnya, syukurlah tak ada penolakan dari kayla.

"kay" panggil elang lembut.

"eh udah sampe ya ka?" tanya kayla serak sambil menyeka air matanya.

"mau nunggu di sini atau ikut masuk ke dalem?" tanya elang membuat kayla diam.

"kekey tunggu sini aja deh ka" ucap kayla memberikan senyum tipisnya.

"okay, bentar ya" ucap elang mengusap lembut kepala kayla lalu masuk ke dalam rumahnya.

Kayla melangkahkan kakinya pelan dan mendudukkan dirinya di trotoar depan rumah elang, sampai tak lama kemudian mobil sport milik elang berhenti di depannya.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang