"tumben pake masker" ucap satria saat kayla masuk ke dalam mobil.
Kayla hanya diam sambil menatap lurus, satria pun menghela nafasnya dan mulai menjalankan mobilnya.
"kay"
"eh udah sampe ya bang" ucap kayla kaget.
"lo kenapa si key?" tanya satria bingung, pasalnya dari semalem adiknya ini bengong terus.
"gpp, kekey duluan ya bang dadah" ucap kayla langsung keluar dari mobilnya.
"itu kayla kan yang katanya anak koruptor"
"eh iyaya itu sih kayla kan"
"klo gw jadi dia gw engga bakal berani nampakin muka lagi di sekolah"
"cantik sih tapi sayang anak koruptor hahaha"
Kayla mempercepat langkahnya agar cepat sampai di kelasnya, jujur ia tak kuat mendengar omongan pedas dari teman temannya itu.
"kaylaa astaga lo kemana aja?" tanya anya khawatir.
"lo gpp kan kay?" tanya aira.
"kalian engga malu sahabatan sama gw?" tanya kayla pelan.
"lo ngomong apasi kay, ya engga lah kenapa musti malu" ucap aira merangkul pundak kayla.
"lagian nih ya kalo emang bener om papa korupsi ywdah itukan salah om papa bukan salah lo, jadi kenapa kita musti malu sahabatan sama lo" ucap aira membuat kayla menghela nafas leganya.
"betul tuh" ucap anya.
Kringgg...kringgg....
"ayo kita ke lapangan" ajak anya.
"ayo"
"kalian duluan aja, gw mau cari topi gw dulu" ucap kayla menggeledah tas nya.
"beneran?" tanya aira.
"iyaa udah sana" ucap kayla mendorong tubuh kedua sahabatnya.
"ywdah kita duluan ya kay" ucap anya lalu pergi bersama aira.
"aduh perasaan udah gw masukin deh topinya, ko engga ada sih" ucap kayla panik mengeluarkan semua isi tas nya.
"yah gimana dong, mana tinggal gw sendirian doang lagi" ucap kayla tambah panik.
Brak...
"e ayam ayam" ucap kayla kaget.
"cepet ke lapangan" suruhnya tegas membuat siapa saja yang mendengarnya ketakutan.
Kayla membalikkan tubuhnya yang bergetar hebat, ia memelototkan matanya ketika tau yang menggebrak pintu kelasnya itu ternyata si ketos.
"i-iya ka" ucap kayla menguatkan kakinya agar dapat melangkah dengan baik.
Semakin dekat langkah kayla dengan elang, maka semakin gemetar juga tubuh dan kakinya itu, Ia benar benar sangat takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Boy 3
Teen FictionKejadian beberapa tahun yang lalu membuat kenzo bertekad untuk menjadi seorang dokter. Yaitu kejadian yang hampir merenggut nyawa kembarannya. kenzo falerian adalah anak pertama dari pasangan tara alderick dan alaska falerian. Kenzo memiliki kemba...