part 18

3.6K 363 70
                                    

“nih ra di minum dulu”

“makasih key”

“ywdah kalo gitu saya naik dulu, semoga cepet sembuh” ucap kenzo lalu bangkit dan mengusap kepala aira.

“berantakan” ucap aira kesal.

“wait wait wait, lo ada hubungan apa sama abang gw ra?” tanya kayla yang masih melongo melihat kelakuan abangnya pada sahabatnya.

“ngaco pertanyaan lo” ucap aira sambil meminum.

“gw serius aira” tekan kayla.

“engga ada apa apa kayla, emangnya yang ada di fikiran lo itu gw ada hubungan apa sama abang lo ha” ucap aira membuat kayla mendengus.

“btw gimana ceritanya lo bisa kaya gini?” tanya kayla.

Aira menghela nafasnya dan menceritakan semuanya.

“maafin bang jeje ya ra, dia emang begitu tapi kalo lu udah kenal sama dia, aslinya dia baik banget ko ra” ucap kayla tak enak.

“iya gpp key, santai aja” ucap aira terkekeh.

“ayo ke kamar gw aja ra biar enak ngobrolnya, lo juga bisa rebahan” ajak kayla.

“lo ngeledek gw key” ucap aira kesal sambil melirik luka nya yang sudah di perban.

“ohiya hehe gw lupa elah” ucap kayla terkekeh.

“gw mau pulang aja deh key”

“lo mau pulang?” tanya kayla dan langsung di angguki oleh aira.

“loh aira kaki nya kenapa nak”

“jatuh bun di tabrak bang jeje” jawab kayla.

“beneran ra? yaampun maafin anak bunda ya ra ” tanya ara khawatir.

“e engga ko bun, ini salah aira juga yang engga liat liat lariya” ucap aira tak enak.

“tapi udah di obatin kan luka nya?”

“udah bun tadi di obatin sama bang jojo plus ucapan cepat sembuhnya” ledek kayla.

“syukurlah, ywdah kalo gitu bunda ke belakang dulu ya ra”

“bunda sekalian tolong panggilin bang satria ya buat nganterin aira pulang” ucap kayla.

“engga usah key bun, aira minta jemput aja”

“udah gpp kamu di anter satria aja ya, bentar bunda panggil…” ucap ara terpotong.

“aku aja bun yang nganterin, sekalian aku mau ke rumah sakit” ucap kenzo yang baru datang rapi sambil menenteng jas dokternya.

“loh rumah sakit abang kan beda arah sama rumah aira” ucap kayla.

“gpp” ucap kenzo menyalimi ara dan mengecup dahi kayla.

"Ywdah ra kamu pulang bareng Kenzo aja yaa"

"Tapi bun..."

"Gpp udah sana" ucap Ara tersenyum.

“bunda kayla, aira pulang dulu yaa, maaf Aira jadi ngerepotin” ucap aira yang berusaha berdiri.

"Engga ngerepotin ko ra"

“bang bantuin” suruh ara.

“pegangin key” ucap kenzo memberikan jas putihnya dan setelah itu kenzo langsung merangkul pundak aira.

“eh saya bisa sendiri ko dok” ucap aira tak enak sambil menjauhkan tubuhnya.

“awsss”

“hati hati nak” ucap ara panik saat tubuh aira ingin jatuh.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang