part 17

3.4K 343 29
                                    

“sama bang jojo sama satria aja yaa” ucap kenzie duduk di samping alaska.

“emangnya mau lari kemana? Ke taman atau keliling liling komplek doang?” tanya alaska.

“morning bun, morning pa”

“pagi juga bang”

“selamat pagi adik abang yang cantik” ucap kenzo mengecup dahi kayla diikuti oleh satria.

“pagi juga bang jojo, bang satria” ucap kayla tersenyum.

“kalian mau lari kemana?” tanya alaska sambil memakan rotinya.

“abang seterah kekey aja” ucap kenzo duduk di samping kanan kayla sedangkan satria di samping kiri kayla.

“ke taman aja ya bang” pinta kayla dan langsung di iyakan oleh kenzo.

“ayo” ajak kenzo.

“ayo ih bang jeje” ucap kayla menarik tangan kenzie.

“ngantuk key” ucap kenzie melas.

“cepet cuci muka sana biar engga ngantuk” suruh kenzo.

“ck udah si kalian aja sana” ucap kenzie kesal.

“ikut sana loh bang, kamu kan jarang banget olahraga” ucap ara.

“kasihan bun kasur aku masih kangen sama aku” ucap kenzie membuat mereka menggelengkan kepalanya.

“cepetan bang cuci muka, dikamar papa aja cuci mukanya biar cepet” suruh alaska.

“training papa ada di lemari di tumpukan baju baju, ambilnya di angkat satu satu yaa, bunda cape ngerapihinnya lagi” ucap ara sebelum kenzie masuk ke kamarnya.

Tak lama kenzie keluar dengan wajah yang segar, poni yang basah, kaos putih oblong yang kusut, serta celana training yang ya lumayan lah karena ukuran celana alaska dan twins tak beda jauh.

“udah sana jalan, keburu siang” suruh ara.

Mereka menganggukan kepalanya lalu berpamitan pada ara dan juga alaska.

“lemah hahaha” teriak kenzie saat melewati kayla yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“yehhh kampret” umpat kayla kesal.

“ayo lari lagi key” teriak satria.

“hosh hosh duluan” ucap kayla ngos ngosan.

“cape?” tanya kenzo membuat kayla menganggukkan kepalanya.

“ayo jalan tanggung dikit lagi juga sampe taman, istirahat di sana aja”

“gendong” ucap kayla melas sambil merentangkan tangannya.

“ogah” ucap kenzo terkekeh lalu melanjutkan lari nya.

“huaaaa ngeselin banget sih” teriak kayla lalu berlari menyusul para abangnya.

Terlihat di depan sana ketiga abangnya sudah duduk santai di atas rumput taman sambil memandangi dirinya.

“mari kita sambut pemenang lomba lari antar tk, kayla salsabilla falerian” teriak kenzie sambil bertepuk tangan.

Kenzo dan satria terkekeh dan ikut bertepuk tangan, membuat kayla rasanya ingin menyumbangkan ketiga abangnya itu ke panti asuhan atau diantara kalian, ada kah yang ingin menampung abang abangnya ini? Jika ada silahkan langsung hubungi kayla.

Sebelum duduk kayla mampir terlebih dulu untuk menginjak kaki kenzie yang kebetulan sudah terpampang nyata di depannya.

“awss sakit key” ringis kenzie.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang