Kayla yang mendengar nama elang pun langsung duduk tegap, ia menatap wajah datar papa nya, begitu juga Kenzie.
"Pa" panggil Kayla pelan.
Alaska menatap Kayla yang tengah ketakutan, sekarang Kayla menyesal karena sudah menyuruh papa nya itu untuk mengangkat telfon miliknya.
Di sebrang sana pun elang tak kalah kaget ketika ia tidak mendengar suara khas milik Kayla melainkan suara berat yang sepertinya suara ayah nya.
"Ehmm maaf om saya sudah lancang menghubungi putri om malam malam begini, saya berniat untuk mengajak putri om...."
"Pa paa mau kemana paa" panggil Kayla panik saat papa nya itu pergi dan membawa ponselnya.
"Pa hp kekey mau di bawa kemana paaa"
"Elang siapa de?" Tanya Kenzie kepo yang langsung duduk di samping Kayla.
"Abang bantuin ambilin hp aku di papa" rengek Kayla menarik narik kaos Kenzie.
"Jawab dulu nanti Abang bantuin"
"Elang temen aku, udah sekarang bantuin aku abangg" rengek kayla.
"Engga mau ah, Abang takut sama papa dadah Abang mau bobo dulu" ucap kenzie berlari menaiki tangga.
"Bang jejeee Abang jahat bangettt siii huaaa bundaaa" teriak Kayla menutup wajah nya dengan bantal sofa.
"Berisik" ucap satria menarik bantal sofa yang menutupi wajah adiknya itu.
"Lah kenapa nangis?" Tanya satria bingung.
"Hiks h-p a-aku di ambil papa huaa" ucap Kayla Sesegan.
"Di sita?" Tanya satria dan Kayla langsung menggelengkan kepalanya.
"Terus? Coba ngomongnya yang jelas dong key" ucap satria kesal.
"Tadi ada telfon, aku engga angkat angkat akhirnya papa yang angkat"
"Terus?"
"Ternyata pas di angkat yang nelfon ka elang hiks papa kayanya marah soalnya mukanya langsung datar gitu hiks hp aku juga langsung di bawa"
"Lah kan emang muka papa begitu, datar kaya bang Jojo" ucap satria terkekeh.
"Hiks aku lagi serius juga"
"Iya iya maaf, tadi elang emang minta nomer kamu tapi abang gatau kalo ternyata dia langsung nelfon kamu pas abang kasih nomernya" ucap satria mengelus kepala Kayla.
"Abang sih..."
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Kamu kenapa nangis?" Tanya Kenzo.
"Lah kamu kenapa kay? Sakit? Di gangguin satria?"
"Enak aja" jawab satria melebarkan matanya.
"Apa di gangguin Jeje?" Lanjut varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Boy 3
Teen FictionKejadian beberapa tahun yang lalu membuat kenzo bertekad untuk menjadi seorang dokter. Yaitu kejadian yang hampir merenggut nyawa kembarannya. kenzo falerian adalah anak pertama dari pasangan tara alderick dan alaska falerian. Kenzo memiliki kemba...