part 4

5.3K 497 41
                                    

“iyaa deh maaf”

“ko jam segini abang udah pulang si?” tanya kayla bingung.

“lah emangnya kenapa, kamu engga suka abang pulang cepet?”

“ck biasa aja dong jawabnya, engga usah pake ngegas” ucap kayla kesal mendudukan dirinya di kasur kenzie.

“kamu pulang sama satria kan?”

“oh pasti ini kerjaannya bang jeje yaaa” ucap kayla menatap curiga kenzie membuat kenzie terkekeh.

“ih jahat, kasian tau bang satria jadi bolak balik” ucap kayla kesal melempar guling ke muka sang abang.

“abang cape tau key, lagiankan sekalian gitu maksud abang” ucap satria menangkap gulingnya.

“iyaa tapikan bang satria mau jalan sama cewenya, dia juga baru kali ini kan jalan sama cewe, harusan bang jeje ngertiin bang satria dong” dumel kayla mencubit kaki kenzie.

“sakit key, iya iyaa nanti bang jeje minta maaf deh sama satria” ucap kenzie mencubit pipi kayla.

“a-bhang le-phas” ucap kayla berusaha melepaskan cubitan sang abang.

“ihs sakit tau” ucap kayla kesal mengelus pipinya, membuat kenzie tertawa.

“kamu kapan key?”

“kapan apanya?” tanya kayla bingung.

“di apelin sama pacar” jawab kenzie tertawa melihat wajah kesal adiknya itu.

“ihs bang jeje ngeselin banget siii, aku aduin sama bang jojo yarin” teriak kayla keluar dari kamar kenzie.

“ENGGA TAKUT WLEEE” ledek kenzie tertawa puas.

BRAK…

“key kasian pintunya kesakitan kalo kamu banting gitu” teriak kenzie.

“aku engga peduli” teriak kayla menghentakkan kakinya dan masuk kedalam kamarnya.

Kayla memilih untuk membersihkan tubuhnya terlebih dulu sebelum ia tidur di atas kasurnya yang nyaman dan memeluk pacar kesayangannya.

Dorrr… Dorrr…

“key kamu mau makan ngga?”

Dorrr… Dorrr...

“kekey maen yooo”

Dorrr… Dorrr…

“kekeyyy bukan boneka boneka”

Cklek… Cklek…

“keyyy ihs buka donggg”

Dor…

Cklek…

“abanggggggg berisik banget siiii” teriak kayla kesal.

“lagian kamu lama banget buka pintunya” ucap kenzie terkekeh membuat kayla memutar bola matanya malas.

“heh gasopan” tegur kenzie.

“ck iyaa iyaa maaf, lagian mau ngapain sih gedor gedor kamar aku?”

“abang laper tau key” adu kenzie mengerucutkan bibirnya membuat kayla gemas.

“uluuu uluuu abangnya kekey laper yaa” ucap kayla mencubit pelan pipi kenzie.

Kenzie menganggukkan kepalanya lucu membuat kayla terkekeh.

“emang bibi sama mba engga masak?” tanya kayla membuat kenzie langsung menggelengkan kepalanya.

“ywdah masak aja sana, kan bisa masak”

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang