part 12

3.7K 354 46
                                    

"eh ada jagoan opah" ucap opah yang baru saja keluar dari kamarnya.

Opah langsung menghampiri istri dan cucu kesayangannya itu, kayla pun langsung bangkit untuk salim dan memeluk opahnya.

"kamu apa kabar key?" tanya opah.

"baik opah, opah sendiri gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah baik"

"omah bikinin minum dulu ya" ucap omah pergi ke dapur.

"pasti kamu kesini gara gara berita tentang papa mu itu ya key" tebak opah.

"percaya sama opah kalo papa kamu itu pasti engga bersalah" ucap opah menggenggam erat tangan cucunya itu.

Lagi lagi tangisan kayla kembali pecah, ia memeluk tubuh kakenya itu erat, menumpahkan semua kesedihannya.

oOo

"lo di mana sih key" ucap satria frustasi.

Brak...

BUGH...

"bang udah bang"

BUGH...

BUGH...

"BANG UDAH" teriak leon menarik kencang hoodie varo.

"ARGHHH LO ENGGA BECUS JADI ABANG" teriak varo menunjuk wajah satria yang sudah terkapar di lantai rumahnya.

"LO ENGGA BISA DI ANDELIN"

"KALO SAMPE KAYLA KENAPA NAPA, LO YANG GW HABISIN"

Pas satria engga nemuin kayla di kamar dan penjuru rumahnya, dia memang langsung menelfon varo untuk meminta bantuan mencari adiknya itu, makanya sekarang varo ada di sini.

"tenang bang tenang, inget ini bukan waktunya untuk berantem" ucap leon menahan tubuh varo.

"tapi ini waktunya kita cari kayla" lanjutnya membuat varo mengusap wajahnya kasar.

"ayo" ucap varo lalu keluar gitu aja.

"ayo bangun bang" ucap leon membantu satria berdiri.

Mereka bertiga sudah mencari kayla ke rumah sahabat dan temannya, tempat biasa dia nongkrong sampai mengelilingi kota Jakarta, tapi hasilnya nihil.

"coba telfon"

"percuma, hp nya kekey mati jadi kita engga bisa ngehubungi dia ataupun ngelacak keberadaannya" ucap satria yang sudah sangat frustasi.

"kamu di mana sih key" ucap varo lirih.

Lama mereka mencari kayla sampai akhirnya mereka sepakat untuk melanjutkan pencariannya besok.

"udah yaa nangisnya, sekarang kamu istirahat"

"ayo omah anter"

Kayla menganggukkan kepalanya dan melepaskan pelukannya dari sang kakek.

"kekey istirahat dulu ya opah, good night" ucap kayla serak mencium pipi opah.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang