part 8

3.7K 324 3
                                    

“kerennya anak bunda” ucap ara membuat twins membulatkan matanya.

Drttt…Drrttt

“siapa bang?”

“satria bun” jawab kenzie mengangkat telfon dari sang adik nya.

“hall…”

“bang apa berita itu bener?” tanya satria lirih di sebrang sana.

“berita apa?” tanya satria was was.

“SAT GAWAT ADEK LO BERANTEM SAMA RAHEL”

“AYOO SAT BURUAN, KITA KE LAPANGAN”

“hallo satria” panggil kenzie khawatir.

Tut…Tutt…

Satria memutuskan panggilannya begitu saja tanpa menjawab panggilan dari abangnya.

“satria kenapa bang?” tanya ara khawatir.

“aku engga tau bun, dia cuma nanya berita itu bener apa engga, tapi aku engga tau berita apa yang satria maksud”

“berita? Apa yang di maksud berita papa?”

“gw juga mikir ke situ, tapi rasanya engga mungkin kalo beritanya nyebar secepat itu” ucap kenzie.

Ting…

“biar aku yang buka pintunya bun” ucap kenzie bangkit untuk membuka pintu rumahnya.

Cklek…

“kenzie”

“masuk om, bunda sama bang jojo ada di ruang tengah” ucap kenzie mempersilahkan mereka masuk.

Setelah menutup pintunya kembali, kenzie langsung mengikuti mereka dari belakang.

“ara”

“bang alan” ucap ara menghampiri al dan memeluknya erat.

“hiks ka alaska bang”

“sstt pasti alaska baik baik aja” ucap al menenangkan ara.

“duduk dulu om” ucap kenzo mempersilahkan mereka untuk duduk.

Setelah mereka semua duduk, kenzo mulai menjelaskan dan menceritakan semuanya pada mereka.

“buktinya?” tanya orion.

“pihak kepolisian mempunyai rekaman cctv di bagian keuangan perusahaan, di rekaman itu terlihat ada seorang pria yang tubuhnya sama banget dengan papa om, terlebih pria itu juga memakai jas yang sama persis dengan jas yang di pake papa waktu mengajukkan kerja sama dengan perusahaan itu”

“itu doang?” tanya orion membuat kenzo menganggukkan kepalanya.

“loh itu berarti buktinya masih belom jelas kan, kenapa mereka udah main bawa dan nuduh alaska gitu aja” ucap al emosi.

“nah makanya jojo ngajak om al, om yon sama kenzie kesini tuh buat nyari bukti yang jelas” ucap kenzo.

“gw ngerasa ada yang engga beres” gumam kenzie yang dari tadi hanya diam.

“om juga ngerasain ada yang janggal je” ucap orion dengan wajahnya yg sedang berfikir.

“apa isi rekamannya jo?” tanya al.

“pria itu sedang membobol sistem keamanan brankas yang di dalamnya terdapat banyak sekali uang perusahan dan pria itu juga mengganti laporan tertulis keuangan tersebut agar jumlah uang yang di ambilnya sama dengan jumlah uang yang tertulis di laporan itu”

“ra boleh pinjem laptop yang biasa buat alaska kerja?” tanya orion.

“boleh bang, laptopnya ada di ruang kerja ka alaska” jawab ara bangkit lalu pergi untuk menunjukkan dimana letak ruang kerja alaska, diikuti oleh mereka.

Twins Boy 3 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang