10. Dia Bahaya?

4.2K 500 115
                                    

happy reading
vote/commentnya🦋

****

Regan cekikikan, tinggal menunggu Ayahnya itu diseret. "Gak sabar gue sumpah," ia kemudian menyalakan lagu dj dan berjoget ria.

"Digeboy geboy airnya digeboy geboy, ikannya kecil kecil pada ngeboy...  Asekkk geboy dulu dong mas Regan... Geboyannya mas Regan mengguncang dunia euy mantepp..." Regan terus menyanyikan lagu randomnya sambil melompat lompat diatas kasur layaknya bermain trampolin.

"Udah ah kasian kasur gue, belom malam pertama udah rusak kan gak lucu."

Ia kembali merebahkan tubuhnya lalu meneguk air, tenggorokannya kering akibat teriak-teriak.

"Demi liat bokap diusir,gue rela jadi anak nolep sehari"

"Buka grub ah minta doa budak budak."

Regan menghela nafas kasar setelah tahu nama grub tersebut telah diganti, "Baru gue tinggal joget udah berulah kalian yah, untung sayang."

INDONESIA INDAH TANPA REGAN

Regantod: Bro
doain gue bro

Typing...

Baron maniez: Aminn bro

Reza kembaran manurios: Semoga khusnul istiqoroh bro

Regantod: Gue belom ngomong bro.
Doain rencana gue berhasil
bikin bunda ngusir bokap.

Kenzo alghifari: Stress

Baron maniez: baru sadar lo ken?

Reza kembaran manurios: Bokapnya regan udah gaada harga dirinya coo, pasti mereka nyesel punya anak kayak lo gan

Baron maniez: #SaveOmXafier #PrayForOmXafier

Reza kembaran manurios: #ReganBebaNasional
#KasianOmXafier

Regantod:

Regan mematikan handphone-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Regan mematikan handphone-nya. "Kok belum denger ribut sih."

Gue harus pancing dulu nih

"Bundaa," panggilnya seraya menuruni tangga.

"Gak usah sok kennal kamu," sahut Rina sedikit berteriak karna masih kesal dengan dirinya.

Regan berdeham, "Bun. Hp Regan dicas minjem punya bunda bentar buat ngabari pacar."

"Pacarnya cewek apa cowok bang?"

REGANOLIVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang