Desahan tertahan itu begitu saja terdengar tatkala ciuman itu berpindah ke leher.
______________________________________________________________
Donghae semakin lupa diri ketika dihadapkan dengan kenikmatan duniawi ini, mereka semakin melangkah jauh namun ketika kesadaran memeluk kembali tubuh yesung maka wanita itu segera mendorong kuat tubuh lelaki yang kini berada di depannya.
"Stop donghae" nafas yang memburu itu berusaha untuk berkata-kata, mata itu bisa melihat kabut gairah dalam bola mata donghae. Dia berusaha lari dari apartemen tersebut walaupun masih bisa didengarnya suara teriakan dari lelaki yang merupakan ayah biologis bayi dalam kandungannya tersebut.
Yesung tidak bisa membiarkan kebahagiaan sang sahabat rusak karena ini, maka satu-satunya jalan adalah membuat kyuhyun menjadi ayah dari anaknya itu.
***
Malam itu, kyuhyun sengaja minum seorang diri. Walaupun setengah sadar, dia masih bisa menerima panggilan telepon dari seseorang. Suara yang khas dengan orang minum itu membuat orang di seberang sana segera menanyakan keberadaan kyuhyun.
Tidak berselang lama, orang itu menghampiri kyuhyun yang kini benar-benar 99% mabuk. Dia menajamkan pengelihatan saat melihat seseorang hendak membawanya keluar dari club tersebut.
"Ye... sungie?" orang itu tersenyum ketika kyuhyun masih mengenali dirinya, seorang seperti kyuhyun walaupun sudah mabuk tapi masih bisa mengenali wajah seseorang.
Yesung membawa tubuh sang kekasih untuk pulang ke rumah keluarga Cho, walaupun tenaganya tidak sebanding namun beruntung karena ada satpam club yang membantunya.
Lelaki itu menggumamkan banyak hal yang samar sehingga yesung tidak mengerti satu pun yang dia katakan, namun tiga kata sebelum kyuhyun mulai bernyanyi itu mampu membuatnya merasakan nyeri yang luar biasa dalam hatinya.
Aku mencintaimu, yesung
Air mata itu sontak mengalir begitu saja melewati mata onyx tersebut, dia sangat bahagia namun juga bersalah.
"Maafkan aku, kyu" isakan demi isakan terdengar seolah menjadi backsound dari lagu yang disenandungkan oleh kyuhyun, sementara tanpa dia sadari jemari lelaki itu menghapus setiap lelehan air mata yesung.
Mata mereka beradu pandang namun tidak ada kata yang keluar, yesung memutuskan kontak itu karena kini dia sedang mengendarai mobil tersebut.
Tidak berselang lama, mobil itu memasuki halaman luas milik keluarga Cho. Yesung berusaha membawa tubuh sang kekasih untuk menuju kamar tidur, membaringkan tubuh itu ke atas kasur kemudian melepaskan sepatunya.
"Baby, disini saja" kyuhyun menarik tangan sang kekasih hingga tubuh ramping itu terjatuh tepat di atas tubuh kekarnya. Mendekap secara posesif bagaikan sebuah guling, yesung mampu tersenyum karena ini walaupun hatinya masih terasa berdenyut sakit.
Tidak berselang lama, dia berusaha melepaskan pelukan itu. Langkah kecilnya berjalan menutup pintu sebelum memandangi lama tubuh yang kini tengah terbaring santai.
Yesung melepaskan semua pakaiannya begitu juga dengan pakaian sang kekasih, lelehan air mata turut mengalir seiring kegiatan yang dia lakukan.
"Maafkan, aku kyu. Hanya ini jalan satu-satunya" yesung mencium lembut bibir sang kekasih, perlahan-lahan melumatnya hingga terdengar desahan kecil dari bibir kyuhyun.
***
Pagi itu, salju yang turun hanya sedikit mampu melihat bagaimana sepasang kekasih ini saling berpelukan. Merasakan hangat yang membuat mereka enggan untuk terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Affair Game {END}
Romancecast: Cho Kyuhyun Kim Yesung Choi Siwon Kim Ryeowook Lee Donghae Lee Eunhyuk etc genre : romance, hurt, friendship mencintai dan dicintai itu tidak pernah salah, yang salah adalah ketika dia datang di tempat, waktu dan orang yang tidak tepat. sepert...