thank you for you

299 40 16
                                    

Hari kedua kencan,
Pergi ke mall dan makan bersama yang diakhiri dengan ciuman selamat malam.

______________________________________________________________

Seperti hari sebelumnya, hubungan yesung dan kekasih barunya semakin intens. Beruntung dia bekerja satu kantor dengan kyuhyun sehingga tidak susah bagi mereka untuk membangun chemistry yang benar, walaupun keduanya adalah sahabat tapi semenjak lelaki itu menjalin kasih dengan ryeowook membuat hubungan keduanya tidak sedekat ketika mereka masih di senior high school.

Wanita itu berkutat dengan pekerjaan kantor yang menumpuk, bahkan dia tidak peduli dengan beberapa pesan yang bergetar di smartphonennya.

Kyuhyun yang kebetulan ingin ke ruangan donghae akhirnya memutuskan berhenti sejenak di meja yesung, dia memukul pelan meja itu hingga membuat wanita cantik itu tersentak kaget. Dia kemudian menatap tajam ke arah lelaki yang kini tertawa keras karena aksi jahilnya tersebut berhasil.

"Baca pesanku nona kim" tunjuk kyuhyun dengan jari telunjuknya pada smartphone milik yesung dan berakhir dengan dia melangkah menuju ruangan donghae.

Sepeninggal lelaki tersebut, yesung membuka beberapa pesan di layar smartphone miliknya.

Nanti Makan siang bersama ya yesungie

Setuju?

Hallo, nona kim... Bisakah membalas pesanku?

Nanti pulang kerja bisakah kita melihat seseorang? Hanya sebentar saja

Jangan terlalu sibuk, nanti bisa gila


Yesung hanya tersenyum menanggapi sederet kalimat pesan tersebut, gelengan kepala dia tunjukkan sesaat. Dia melihat jam tangannya dan ternyata lima menit lagi waktunya makan siang, wanita itu merenggangkan otot-ototnya ketika rasa pegal melanda.

Sementara itu kyuhyun yang tidak mendapati sang sahabat di ruangannya hanya mendesah kasar, dia berjalan menuju sebuah ruangan kecil di sudut untuk memastikan sesuatu.
Tepat dugaannya ketika dia mendengar suara desahan dari balik pintu putih itu.

"Lee donghae!!! Buka pintunya sekarang atau aku dobrak!!!" teriakan kyuhyun sepertinya membuat orang yang dibalik pintu itu terkejut sebentar sebelum dia membenahi penampilan dan membuka pintu tersebut.

Kyuhyun memandang tajam dua orang berbeda gender yang hanya tersenyum kikuk setelah lagi-lagi tertangkap basah sedang bercumbu di waktu kerja.

"Jika kalian sering seperti ini, maka aku akan memecat kalian berdua" tegas kyuhyun sebelum dia mendudukkan diri di kursi, kedua orang itu dibuat terkejut dengan perkataan atasan mereka.

Dipecat sama artinya harus mencari pekerjaan baru dan beradaptasi lagi juga harus menghadapi gaji yang mungkin dibawah dari gaji yang sekarang mereka terima di perusahaan ini.

"Kyuhyun-ah, jangan bicara seperti itu. Kau tahu sendiri ini sudah hampir jam makan siang dan pekerjaan kami telah selesai, kami juga mempunyai kinerja yang baik." donghae dengan wajah memelasnya yang memohon kepada sang atasan agar dia dan kekasihnya tidak dipecat dari perusahaan ini.
Kyuhyun akui kinerja mereka begitu bagus maka dari itu lelaki tersebut tentu tidak akan memecat karyawan yang berprestasi seperti mereka.

Pada akhirnya mereka tersenyum manis ketika anggukan dari kyuhyun memutuskan hal itu, lelaki itu juga menyerahkan beberapa berkas penting yang kyuhyun minta.

Love and Affair Game {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang