Keduanya terdiam dalam lamunan masing-masing, membiarkan susu coklat yang tinggal setengah itu menjadi dingin. Sedingin salju yang mengguyur kota busan.
______________________________________________________________
Suara desahan itu membuat kepalan tangan kyuhyun semakin menguat, dia melirik sekilas ke arah yesung yang masih setia memandangi kamar itu. Setetes buliran bening berhasil jatuh membuat lelaki itu menegak habis susu coklatnya kemudian menarik tangan yesung dalam sekejap.
Mereka melangkah menuju kamar yesung yang berarti harus kembali melewati kamar ryeowook, entah kenapa dalam genggaman tangan kyuhyun membuat wanita itu semakin sesak hingga air matanya semakin intens untuk mengalir di pipinya.
"Jangan menangis, aku tidak suka melihatmu begini" kyuhyun menarik wanita itu dalam pelukannya ketika mereka telah sampai di dalam kamar. Yesung mengeratkan pelukan itu semakin kuat ketika rasa sakit itu menariknya begitu kuat, sesaat kemudian dia mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah kyuhyun.
Bibir cerry itu dengan berani kini mulai mencium milik kyuhyun, bukan sekedar ciuman biasa namun dia mulai melumat pelan bibir atas dan bawah itu. Memejamkan matanya ketika sensasi nikmat itu menguasai semua kinerja otaknya, rasanya bahkan berbeda ketika melakukannya dengan siwon.
Kyuhyun yang mendapat serangan tiba-tiba seperti ini hanya diam membeku, otaknya masih bisa bekerja dengan baik. Entah hal apa yang membuat wanita itu berani memulai sesuatu yang bahkan tidak pernah kyuhyun pikirkan sebelumnya, bahkan kini kedua tangan yesung mulai membelai tengkuk lelaki itu dengan seduktif.
Kyuhyun memekik pelan ketika bibir bawahnya digigit oleh sang kekasih, hingga membuat lidah wanita itu berhasil menjelajahi setiap inchi rongga mulutnya. Dia masih bisa menahan semua namun permainan yesung yang semakin lama semakin nikmat itu justru membuat dirinya ikut terbuai, mengabaikan kewarasannya ketika gairah telah menguasai sebagian kinerja otaknya.
Kyuhyun mulai membalas setiap lumatan yang wanita itu lakukan, saling membelitkan lidah hingga saliva keduanya menetes ke dagu. Tangannya bahkan mulai menekan tengkuk yesung agar ciuman mereka semakin dalam, wanita itu meloloskan desahannya untuk pertama kali ketika kyuhyun memainkan daun telinganya dengan lembut.
Permainan lidah itu turun ke leher jenjang milik yesung, menghisap dan sesekali akan menggigit hingga menimbulkan sebuah tanda kepemilikan disana. Desahan kenikmatan itu berulang kali keluar dari mulut wanita itu ketika sentuhan nikmat menjalari setiap nadinya.
Mata mereka saling terhubung dalam satu waktu ketika kyuhyun menghentikan permainan gila mereka, seakan tersadar dengan apa yang dia lakukan.
"Maaf" mata bulat bening itu menatap dalam ke mata sang kekasih, ketika menyadari bahwa apa yang terjadi beberapa menit yang lalu adalah salah. Tidak seharusnya mereka melakukan sentuhan intim seperti itu, namun yesung menggelengkan kepalanya cepat mendengar hal itu.
"Tidak ada yang salah, jadi jangan minta maaf. Kita sepasang kekasih, bukan? Jadi, aku sepenuhnya milikmu" yesung begitu terbuai dengan permainan tadi bahkan otaknya masih tidak ingin berpikir mana yang benar dan salah. Baginya hal tadi adalah kebenaran yang mutlak, balasan sentuhan dari kyuhyun sungguh mematikan kinerja saraf tubuhnya.
Nikmat dan nikmat yang hanya dia bisa rasakan.Kyuhyun terperanjat dengan kalimat itu, namun dia tidak ingin melakukan hal itu atas dasar nafsu sesaat. Mereka dalam hubungan yang tidak wajar saat ini.
"Good night, baby" kyuhyun harus mengakhiri sampai disini, dia mencium kening wanita itu sekilas namun ketika ciuman itu terlepas justru yesung menarik tengkuk lelaki itu dan mendapatkan bibir seksi kyuhyun kembali. Memenjarakan benda kenyal itu dalam ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Affair Game {END}
Romansacast: Cho Kyuhyun Kim Yesung Choi Siwon Kim Ryeowook Lee Donghae Lee Eunhyuk etc genre : romance, hurt, friendship mencintai dan dicintai itu tidak pernah salah, yang salah adalah ketika dia datang di tempat, waktu dan orang yang tidak tepat. sepert...