The Beginning

414 38 39
                                    

Esok hari mungkin awal dari dua hubungan akan berakhir atau justru tetap akan bertahan dengan segala resikonya, entahlah hanya waktu yang akan menjawab semuanya.

______________________________________________________________

Hari ini permainan dimulai, seperti dugaan keduanya bahwa pasangan yang baru saja keluar dari mobil sang lelaki itu terlihat begitu mesra. Menapaki jalan menuju loby perusahaan yang mendapatkan tatapan kagum dari orang-orang yang berpapasan dengan mereka.

Kyuhyun dan yesung sama-sama merasa miris dengan keadaan ini, mencintai seseorang yang bahkan kini terlihat bahagia dengan pasangan barunya. Mereka hanya berusaha saling menguatkan sekarang, takdir yang akan datang tidak pernah ada yang tahu. Kita hanya menjalani apa yang menurut kita benar dan meyakini apa yang kita yakini.

Mereka meninggalkan perusahaan tempat dua orang itu bekerja, kyuhyun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Tidak ada pembicaraan apapun diantara mereka hingga sampai di perusahaan milik kyuhyun. Keduanya turun secara bersamaan kemudian berjalan beriringan menuju ruangan tempat mereka bekerja, menyapa setiap orang yang berpapasan dengan mereka. Selain berwajah sempurna, keduanya juga punya sifat ramah kepada sesama.

"Hari ini kita akan kemana?" yesung memulai pembicaraan ketika mereka berada di lift, kyuhyun terlihat berpikir sejenak. Sebuah ide muncul di kepalanya, hari ini akan mereka mulai dengan berkunjung ke rumah yesung. Lelaki itu merasa sudah lama tidak berkunjung ke rumah sahabatnya tersebut maka hal itu begitu saja disetujui oleh yesung.
Apa pergi mengunjungi rumah masing-masing adalah masuk ke dalam kategori berkencan? Setibanya di depan ruangannya, kyuhyun menarik tangan sekretaris cantik itu untuk mengikuti masuk ke dalam ruangannya.

Dia mendudukkan diri di sofa panjang yang terletak di sudut ruangan, menepuk tempat di sebelahnya agar yesung duduk disitu. Mereka mulai membuat list untuk rencana pacaran dalam game ini, karena keduanya ingin berlatih menjadi seseorang yang baru.

Mereka membicarakan hal yang sekiranya menjadi kekurangan ketika dengan pasangan, apa yang membuat pacar mereka memutuskan untuk berselingkuh?

Kyuhyun adalah orang yang sedikit acuh atau bisa dikatakan bukan orang yang romantis, dia akan romantis ketika saat-saat tertentu saja. Sedangkan yesung dia orang yang pemalu, kurang berinisiatif ketika dengan pasangan dan tidak terlalu menyukai keromantisan yang berlebihan.
Mulai sekarang keduanya akan merubah sifat mereka, selama dalam game ini.

List agenda pacaran:

1. Bersikap romantis tapi jangan berlebihan
2. Makan bersama sesering mungkin
3. Jalan bersama sesering mungkin
4. Nonton film ketika ada waktu
5. Berusaha menjadi diri yang baru
6. Boleh melakukan kiss dan berpelukan
7. Berusaha menahan diri di depan target
8. Tidak boleh menunjukkan sikap acuh ke pasangan saat bersama dengan target

Salam cinta

Ttd
Kyuhyun dan yesung

Karena keduanya telah sepakat dengan hal tersebut, maka kini yesung melenggang pergi ke meja kerjanya, meninggalkan kyuhyun yang masih sibuk menerawang ke belakang bagaimana kisah cintanya dengan sang kekasih.
Cinta dan penghianatan seolah menjadi satu jalur dalam kehidupan asmaranya kini.

***

Jam makan siang di manfaatkan oleh semua orang untuk mengisi kembali energi yang telah terkuras di meja pekerjaan, tidak terkecuali kyuhyun yang perutnya merongrong meminta diisi. Dia mencari-cari tempat duduk yang kosong hingga mata itu menangkap sosok wanita yang terlihat tengah mengaduk- aduk makanannya.

Love and Affair Game {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang