愛 "Ai" (Love)

4.3K 523 245
                                    

Ehemm...
Puntennnnn! Maap dah lama gak upload, biasa...kebanyakan ngehalu ma rebahan. Tapi kali ini author janji tanggal 11 Februari auhtor update cepat khusus untuk kalian!

Ta-tapi....

(Sumber: pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber: pinterest)


Eh maap kalau terlalu sarkasme, tapi itu Nemu. mumpung pict nya bagus woi 😭🤛🏻

Dah lah... Kita mulai aja kali ya.

Happy reading 😌🔫

.
.
.

"Shoyo... Aku mulai ya..." Kageyama mulai memberi aba-aba ke Hinata agar ia segera bersiap-siap.

"Iyaa!" Semangat Hinata.

"Bedong?"

"Sudah, aku membelinya 4 lusin!"

"Pempers Baby?"

"Sudah, aku beli size mini s untuk baby yang baru lahir".

"Baju dan celana baby?"

"Ada dong, berbagai macam wanena tidak lupa dengan warna navy dan orange!"

"Pakaian dalam baby?"

"Sudah"

"Kaos kaki dan sarung tangan?"

"Ada".

"Botol dot?"

"sudah"

"Body care baby?"

"Aku belum membelinya"

"Eh? Kenapa kau tak membelinya?" Tanya Kageyama kebingungan.

"Kan kau tau sendiri tobio kalau itu..." Hinata memerintahkan Kageyama untuk mendekat lalu Hinata membisikkan sesuatu ke telinga Kageyama dan didengar baik oleh kageyama sendiri.

Setelah Hinata menyelesaikan ucapannya, Kageyama menyentil kepala Hinata dengan jari telunjuknya.

"Dasar, apa kau yakin? Jangan jadi orang yang tidak modal Shoyo..." Kageyama menghela napas, kadang Hinata memang seperti itu. Untung sayang kalau tidak pasti sudah Kageyama pastikan kepala hinata sudah tak berada pada tempatnya lagi.

"Yasudah besok aku beli, oke?"

"Baiklah" Hinata mengangguk sedikit kepalanya, toh belinya pakai uang Kageyama bukan pakai uang belanjanya. Jadi Hinata tak akan bergeming.

"Ayo tidur aku udah ngantuk nih" sahut Hinata mengajak Kageyama untuk segera beristirahat, karena sudah malam dan juga besok Kageyama harus bekerja.

Mereka mengganti pakaian mereka yang awalnya menggunakan kaos dan celana pendek kini digantikan dengan baju piyama couple yang sudah dibeli Hinata. Hinata tau kalau sesuatu yang berbau dengan couple seperti itu agak sedikit alay, tapi Hinata ingin mencobanya bersama kageyama.

Our Family [KageHina] OmegaverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang