"Hinata Shoyo, Menikah lah denganku".
"Dengan senang hati, Kageyama"
🌸🌸🌸
Sudah 6 bulan berlalu sejak Kageyama melamar dan menikahi Hinata, kalau diingat-ingat Hinata itu adalah momen paling terindah yang pernah ia miliki, ia tak menyangka bahwa ia akan segera menikah dengan kageyama mereka melakukan janji suci antara satu sama lain, bergantian memasangkan cincin lalu berciuman di depan para tamu undangan dan jangan lupa juga moment melempar bunga, kalian tau siapa yang mendapatkan bunganya? Yap, yang mendapat bunga itu ialah Tendou Satori yang tak lain adalah calon istrinya Ushijima.
Sekarang sudah bulan Desember tanggal 24, sebentar lagi tahun baru banyak hal yang ia ingin lakukan dengan kageyama apa lagi saat malam natal nanti, Kageyama mengajak Hinata liburan lalu menginap di sebuah hotel tradisional di Kyoto sampai menjelang tahun baru.
Tapi sebelum itu terjadi, Kageyama dan Hinata akan pergi ke kerumahnya Kenma dan Kuroo sekedar melihat keadaan kenma yang baru saja melahirkan, rumah mereka terletak di Kyoto jadi sebelum liburan mereka singgah terlebih dahulu.
Hinata dan Kageyama yang baru saja sampai di sebuah apartemen langsung saja menekan tombol bel tersebut, lalu kuroo langsung membukakan pintu sambil menyambut Kageyama dan Hinata masuk seraya berkata "Selamat datang".
"Ahh Shoyo, masuklah" kata kenma.
"Ojamashimasu" jawab Kageyama dan Hinata serentak.
"Kenma, aku bawakan kado khusus buat mu ku harap kau senang"
"Makasih ya Shoyo, letak saja kadonya di atas meja".
"Oh baiklah, wahh anakmu cantik sekali siapa namanya kenma?"
"Namanya Akemi, dia lahir kemarin tanggal 20 kemarin tadi dia sudah minum susu kau boleh menggendong nya Shoyo".
"Konnichiwa Akemi-chan, apa tidurmu nyenyak? hehehehe.." Gemas hinata sambil menggendong Akemi.
"Nee kenma, menurut mu hamil itu gimana?" Tanya Hinata karena penasaran.
"Hmmm hamil ya.... bagaimana caraku untuk menjelaskannya, awalnya kau sering mengalami mual atau sensitif akan bau dan kau tiba tiba menginginkan sesuatu lalu tanpa kau sadari perutmu akan membesar dari waktu ke waktu dan banyak hal atau momen yang terjadi saat kau hamil" jawab kenma sambil berfikir.
"Ahh begitu ya, lalu bagaimana saat melahirkan? Apa sangat menyakitkan?"
"Daripada kau bertanya lebih baik kau mencobanya shoyo".
"Ehh... melahirkan?? Mana bisa hamil saja tidak bagaimana mau melahirkan kenma" jawab Hinata sambil tertawa canggung.
"Lalu kenapa kau tidak buat saja dengan kageyama?"
"Pfffttt" Kageyama menyembur teh yang sedang ia minum.
"E-ehhhh? Etto kenma shhhhhh"
"Emang kenapa Hinata?"
"Anoo, aku sebenarnya ingin mempunyai anak tapi aku belum bilang ke Tobio bahkan ibuku menanyaiku kapan aku memiliki anak aku ingin sekali melahirkan anaknya Tobio"
"Lalu kenapa kau mencoba merahasiakannya dari Kageyama, Hinata?"
"Aku ingin mengatakannya tapi nanti, setelah kami sampai di hotel" bisik Hinata sambil menggendong Akemi yang sedang tertidur pulas di pelukan Hinata.
"Ehhh.. Shoyo kau ini lumayan agresif ya"
"Ehh...aku ngga bermaksud kaya gitu kenmaa, lagipula aku dengan Tobio kalau melakukan hal itu harus menggunakan kondom bahkan jika kondom nya bocor saja Kageyama sudah panikan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family [KageHina] Omegaverse
Teen Fiction"Kageyama, aku mau punya anak". Cerita kehidupan sehari-hari tentang Kageyama dan Hinata setelah menikah. Sudah berjalan 6 bulan setelah mereka menikah, Hinata merasa bahagia, melalui susah senang hidup dalam berumah tangga bersama kageyama. Tanpa i...