Akhirnya Update! Ketemu lagi sama author, akhirnya ujiannya udah siap jadi author berniat update! dibaca sampai habis ya^^
✨Happy Reading✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Tadaima" ucap kageyama.
Hinata yang mendengar suara terbukanya pintu dan suara Kageyama, langsung saja berlari dari ruang tengah menuju ke depan pintu ke tempat Kageyama berada.
"Tobioo...Okaeri" Hinata langsung memeluk pinggang suaminya dengan erat lalu Kageyama juga membalas pelukannya dan mencium kening Hinata dengan lembut.
"Shoyo..rambutmu wangi" Kata Kageyama yang membuat pipi Hinata seketika merah merona.
"Kau bau keringat".
"Kalau gitu kau ga jadi wangi" balas Kageyama.
"Apa-apaan itu,tidak lucu". Hinata cemberut lalu mengembungkan pipinya.
Kageyama yang mendengar kata Hinata, tiba-tiba ia tertawa akan tingkah lucunya itu.
"Menggemaskan" Kata Kageyama di lubuk hati.
"Kalau aku bau, kenapa kau memelukku?" Kata Kageyama yang masih ketawa.
"U-urusai Tobio bakaa...Kalau begitu lebih baik kau langsung mandi saja".
Hinata masih saja cemberut (bukan cemberut marah ya) lalu melepas duluan pelukan hangat itu.
"Hai-hai, aku mandi dulu kalau gitu jangan mengintip ya sayang" kata Kageyama yang sedang menggoda hinata.
"Kenapa aku harus mengintipmu? Dasar suami mesum".
.
.
.Hinata yang sudah mendengar suara rintik rintik air dari shower kamar mandi langsung saja menuju ke dapur untuk membuatkan Kageyama teh hijau. Ia menghidupkan api kompor lalu memanaskan air yang berasal dari teko. Setelah mendengar nyaringnya bunyi teko ia mematikan kompor dan menuang air panas ke gelas yang sudah berisi daun teh hijau.
"dekita!" Kata Hinata yang antusias, karena ia sudah menyelesaikan pekerjaan kecilnya itu.
"Tobio, teh mu ku letak dekat meja kau minum ya".
"Iyaa.... Kau letak saja disana" Teriak Kageyama.
Lalu Hinata langsung menonton tv sambil menunggu Kageyama siap mandi.
.
.
."Tobio, kau sudah mandi kan?" Tanya Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family [KageHina] Omegaverse
Teen Fiction"Kageyama, aku mau punya anak". Cerita kehidupan sehari-hari tentang Kageyama dan Hinata setelah menikah. Sudah berjalan 6 bulan setelah mereka menikah, Hinata merasa bahagia, melalui susah senang hidup dalam berumah tangga bersama kageyama. Tanpa i...