Hello Para Readers!
Ketemu lagi sama author fillxies ❤️
Ada yang kangen ga sama kelanjutan story author? Xixixixi ^-^Readers POV
(Kalian, yang seneng auhtor upload).Author POV
Ehe~ kalian liat ga ada video di situ?
Itu ga ada kaitannya dengan cerita kali ini kok, cuma pengen naro itu lagu disini hhhee... Kenapa di taro?
Ya karena itu lagu fav author><(Suaranya itu loo! Ngelelehin hati author^•^)
Yang nyanyi itu seorang seiyuu/pengisi suara anime di Jepang. Namanya Saito Soma.
(Author punya tebak-tebakan)
Seiyuu Saito Soma sempat mengisi suara karakter anime "Haikyuu" siapa karakter itu?
(Di jawab yaa><)
Oke tanpa basa-basi author lanjutin lagi yah✨
.
.
.
.
.
"Shoyo, Maaf kan aku yah".
Itulah yang di katakan kageyama saat ini, ia bersama hinata di dalam mobil dan pergi menuju restoran dimana para alumni Karasuno akan berkumpul.Ia bodoh sekali mengapa ia sangat mudah terpengaruh oleh hawa nafsu, hanya karena suara. "Benar-benar mamalukan!" Batin Kageyama.
Hinata tak menjawab, Berarti Hinata benaran marah sama Kageyama.
Karena Hinata tak menjawab sama sekali, situasinya menjadi sangat canggung. Tak ada yang mau bicara duluan karena gengsi atau malu. Jadinya selama perjalanan mereka hanya diam diaman sampai akhirnya mereka sampai di restoran tersebut."Sayang, kita udah sampai" Kata kageyama.
"Hmmm.."
Karena Kageyama takut hinata-nya ngambek lagi. Jadi ia berniat untuk membuka kan pintu mobil (berlagak menjadi suami yang baik ceritanya:v)
Setelah Kageyama membuka kan pintu, Hinata keluar tak mengucap sepatah kata pun. Bahkan ia meninggalkan Tobio-nya itu sendirian diluar. Karena ia ditinggal, Kageyama spontan langsung menyusul Hinata yang duluan sampai di dalam restoran.
"Untung sabar, kalo tidak pasti sudah kulakukan "Itu". Batin Kageyama.
Hinata yang sudah masuk duluan ke dalam restoran, tiba-tiba ada yang memanggil nya dari kejauhan sambil melambaikan tangan ke Hinata.
"Oii, Hinata! Kesini". Kata Sugawara yang melambaikan tangan ke arah Hinata.
"Suga-san!" Sentak Hinata.
Akhirnya ia ketempat dimana sugawara dan anggota lain duduk, ia duduk di sebelah sugawara tentunya.
"Hinata, hisashiburi...gimana kabarmu?" Kata sugawara yang sedang menanyakan kabar keadaan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family [KageHina] Omegaverse
Teen Fiction"Kageyama, aku mau punya anak". Cerita kehidupan sehari-hari tentang Kageyama dan Hinata setelah menikah. Sudah berjalan 6 bulan setelah mereka menikah, Hinata merasa bahagia, melalui susah senang hidup dalam berumah tangga bersama kageyama. Tanpa i...