Happy Reading^^
3 MINGGU PULANG DARI KYOTO
25 JANUARI.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
06:30 AM
Pada Pagi ini pun Hinata yang baru saja bangun dari tidurnya langsung pergi bergegas menuju toilet dan kembali muntah untuk kesekian kalinya.
3 Minggu belakangan ini Hinata merasa aneh pada tubuhnya, seperti ada yang mengaduk isi perutnya. Hinata sering mual dan muntah di pagi hari, Ia merasa sering sekali terjadi padanya dalam beberapa minggu ini hingga Kageyama pun ikut khawatir akan kondisi Hinata.
"Nee Shoyo, Omae wa hontou daijobu?" (Shoyo apa kau beneran baik baik aja?)
"Eumm...Aku baik-baik aja kok cuma mual doang lagipula nanti juga ga mual lagi" Jawab Hinata lemas.
Tentu saja Kageyama tidak percaya apa saja yang dikatakan Hinata. "apa kau yakin? Shoyo sebaiknya kau pergi ke dokter mau aku temani?" Tanya Kageyama yang sedang cemas akan keadaan suaminya itu.
"Sudah kubilang aku baik baik aja Tobio, aku cuma kurang istirahat saja dan aku juga gak mau kerjaan Kageyama terganggu karena aku".
"Apa kau yakin?" Tanya Kageyama sekali lagi.
"Iya sayang" Jawab tulus Hinata.
Lalu Kageyama mengecup bibirnya Hinata, tentu saja Hinata langsung kaget dan pipinya nge blush seketika.
"Shoyo, Kau mau ku buatkan sarapan apa?"
"Ah, aku saja tobio kau sibuk kan?".
"Kalau demi dirimu aku akan melakukan apapun Shoyo, aku ingin kau istirahat saja hari ini dan biarkan aku saja yang memasak hari ya" Kageyama memelas pada Hinata tentu saja ia tak bisa menolaknya.
"Ha-hari ini aja kan....eum baikk lahh! Tobio aku mau omurice!"
"Kashikomarimashita, Darling".
1:20 PM
Hari ini Hinata sedang pergi ke supermarket untuk membeli barang penting di supermarket, tentu saja ia pergi sendiri karena Kageyama tercintanya sedang sibuk bekerja hari ini. Sebenarnya ia tak diizinkan tobionya itu untuk pergi ke suatu tempat karena kondisinya saat ini, namun menurut Hinata selama Kageyama belum tau ya tidak apa apa lagi pula saat ini keadaannya membaik saat ini jadi ia memberanikan diri untuk pergi ke konbini.
(Dasar Uke Nakal)😳🤭
Namun saat ia ingin pergi ke supermarket ia berhenti berjalan karena sebuah dering dari hp nya Hinata bergetar karena ada seseorang yang menelpom, saat ia merogoh kocek kantong celananya itu lalu melihat ke cahaya layar hpnya rupanya kenma menelpon mau tak mau ia harus menjawab panggilan tersebut.
"Moshi-moshi kenma? Ada apa?" Tanya Hinata.
"Shoyo, Aku dapat kabar dari tersuroo, Apa kau baik-baik saja? Dia bilang belakangan minggu ini kau kurang sehat. Aku ingin apa itu benar atau tidak, jadi aku ingin menanyakan langsung sama mu".
"Aku baik-baik aja kok, cuma mual pusing dan sedikit muntah di pagi hari saja selain itu tidak ada kok" Jawab Hinata, Ia tak ingin kenma khawatir akan kondisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Family [KageHina] Omegaverse
Teen Fiction"Kageyama, aku mau punya anak". Cerita kehidupan sehari-hari tentang Kageyama dan Hinata setelah menikah. Sudah berjalan 6 bulan setelah mereka menikah, Hinata merasa bahagia, melalui susah senang hidup dalam berumah tangga bersama kageyama. Tanpa i...