Hubungan renjun dan yangyang sudah berubah menjadi sepasang kekasih. Mereka menyembunyikan hubungan itu dari orangtua mereka yang masih berada di luar negeri termasuk kepada sahabat renjun maupun yangyang.
Tidak ada yang tau hubungan mereka.
Tapi walaupun sepasang kekasih sifat mereka tidak berubah satu sama lain. Yangyang masih sering jahil ke renjun dan renjun yang masih berandal sekolah.
Seperti saat ini, renjun bolos pelajaran matematika bersama gengnya. Seperti biasa, mereka bermain game ataupun merokok di rooftop.
"Anjing! Mati kan gue!" umpat jaemin saat kalah dalam main game.
"Udah masuk neraka apa belum lo?" celetuk jeno yang lagi fokus bermain game tapi kepala nya langsung di toyor sama jaemin.
"Setan! Entar mati gue!" sungut jeno.
"Gue laper nih! Ngantin yok" seru lucas diangguki oleh eric.
"Sana lo aja! Kalau nyawa lo masih selamat entar balik, lupa lo? kalau yang piket sekarang pak botak!" ujar renjun tapi matanya fokus ke hp miliknya.
"Anjay chatingan sama siapa lo?!" soobin merebut hp renjun dan melihat roomchat milik pemuda huang itu.
"Jingan! " umpat renjun
"Wuihhh lo lagi gebet si minju? Gila mainan lo anak osis ya"
"Oh iya dong! Sini hp gue" renjun merebut paksa hp nya dari tangan soobin.
"Mantep slurr! Gue juga lagi gebet anak osis nih" celetuk yeonjun
"Dasar buaya darat! " ejek hendery
"Ngaca tolol! "
"Sorry Crocodile gue udah punya pacar. Dia anak kuliahan, pokoknya orangnya manis, gue ga mau ngasih tau namanya entar lo lo pada nyariin" pamer hendery
"Gak ada yang nanya sumpah!" mark
"BEHAHAAHAHAHAHA!! " tawa lucas diikuti yang lainnya sedangkan hendery menatap mereka datar.
"HEH NGEN-.. "
"OOHH JADI KALIAN BOLOS NYA DISINI?!! BAGUS YAA!! UDAH BOLOS MALAH NGEROKOK LAGI!"
mampus! Batin mereka semua yang sekarang terlihat gugup
Ya, mereka kepergok pak botak alias do kyungsoo yang lagi bawa rotan panjang. Mana keliatan kayak film horor. Auranya mencengkam.
"Kalian! Bapak hukum!" suara seraknya mampu membuat renjun, soobin, hendery, jaemin, jeno, lucas, yeonjun dan eric meneguk ludahnya.
Udahlah gosong lagi gue gosong! batin lucas
=======!=======
Yangyang berada di perpuskaan bersama temannya untuk menyelesaikan tugas perkuliahan.
"Jun pacar lo itu masih SMA kan? "
Xiaojun melihat yangyang "Iya, emangnya kenapa? Dia sekolah di tempat sodara tiri lo, si renjun"
"Kok dia gak kuliah bareng lo atau gak naik kelas ya?" percayalah sebenarnya yangyang itu orangnya kepo
"Dia pernah gak naik kelas sekali, masa lo lupa sih? Gue kan udah pernah cerita. Kebanyakan ngewe kayaknya lo" ucap xiaojun blak - blakan.
"Mulut lo kok jadi bangsat sih? Gara-gara pacar lo pasti nih" tuduh yangyang tapi yang dibilang xiaojun ada benarnya juga.
"Halah omongan gue pasti benar kan, ngaku lo! "
"I..iya sih, tapi.. "
"Nah kan! Hayo loh~ ewe sama siapa lo? Jangan bilang lo sering col-.."
"Ayangie!! " panggil seorang perempuan memotong ucapan xiaojun.
"Kenapa yen?" tanya yangyang pada perempuan bernama yena. Salah satu teman sefalkutas yangyang dikampus.
"Lo udah ngerjain tugas yang dikasih pak suho?" tanya yena sedangkan xiaojun hanya menyimak.
"Belum sih, kenapa emangnya?"
"Kita kerjain sama-sama ya bareng yang lainnya. Biar cepat selesai, gimana?" tanya yena penuh harap.
"Boleh, dimana? "
"Pulang dari kampus aja, dirumah gue. Lo bawa mobilkan? "
Yangyang mengangguk "Eh tapi gue jemput sodara gue dulu ya"
"Oh ya gapapa jemput aja dulu, nanti lokasinya gue sharelock. Lo kan ga tau rumah gue"
"Oke deh, nanti gue datang secepatnya"
"Santai aja, udah ya gue pergi dulu samapai nanti" yena tersenyum ke arah yangyang dan xiaojun setelah itu dia pergi.
"Yena kayaknya naksir lo deh" celetuk xiaojun
"Ngaco lo! Gak mungkin, dia kan cuman ngajak gue kerkom"
"Hilih kintil! Peka dikit jadi cowok. Lo tuh banyak yang naksir tapi gak peka, pantesan aja jomblo"
ENAK AJA! GUE UDAH PUNYA PACAR NAMANYA RENJUN!!
pengen aja yangyang teriak kayak gitu tapi takutnya entar xiaojun nyangka dia gila terus di ruqiah kan berabe.
Xiaojun tiba-tiba berdiri membuat yangyang kaget.
"kantin yok! Gue lapar"
"Oalah kirain apaan, yuk! "
Tbc..
Ada yang rindu kah?
Maafkan gaes lambat up, soalnya gue lagi kosong ide wkwkwk
Nikmati ceritanya gaess
See ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Brother [Yangyang X Renjun]
RandomYangyang dan renjun adalah saudara tiri. Yangyang anak baik-baik dan renjun anak berandalan. BXB AREA!!