(1)

4.1K 479 120
                                    


Renjun dengan napas yang memburu, dia memanjat tembok belakang sekolah dengan tampilan kacau. Acara membolosnya ketahuan dan sekarang dia berusaha memanjat tembok belakang sekolah.

Hup!

Renjun mendarat dengan sempurna dan tanpa menunggu lama dia pergi menuju ke suatu tempat favoritnya.



====



Yangyang pulang lebih awal karena kegiatan ospeknya di kampus selesai lebih awal dari pada sebelumnya. Lelah? Pastinya.

Yangyang langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur. Sampai seseorang mengetuk pintunya.

"Yayangie.." panggil bunda nya.

"Masuk aja bun, pintunya gak aku kunci"

Bunda masuk kekamar yangyang sambil tersenyum "Bunda boleh minta tolong? "

Yangyang mengubah posisinya menjadi duduk diatas kasur "Minta tolong apa bun? "

"Kamu bisa jemput renjun nanti? Soalnya tadi renjun gak bawa mobil" jelas bunda.

"Oh iya bun, bisa kok"

Bunda senyum kearah yangyang "Yaudah kamu turun dulu buat makan"

"Iya bun"









======




Yangyang telah menunggu selama satu jam di depan sekolah renjun dan orang yang ditunggunya tidak kunjung keluar. Bahkan seluruh siswa sudah pulang, tapi dimana renjun?

Yangyang sudah menebak pasti renjun membolos lagi, dengan menghembuskan nafasnya. Yangyang masuk kedalam mobil dan pergi menuju tempat yang selalu renjun datangi.






Kafe kecil yang bertengger di pinggir jalan sepi itu adalah tempat tongkrongan anak - anak muda yang biasa membolos ataupun merokok dan sebagainya. Dan renjun ada disana, bersama teman segengnya.

Renjun menghisap rokoknya santai sambil merangkul salah satu wanita yang merupakan pacarnya. Entah pacarnya yang keberapa. Wanita itu bergalut manja di lengan renjun.

"Weh jun! Lo kagak mau balik?" tanya  eric

"Kenapa? Lo ngusir gue?"

"Bukan gitu elah. Entar lo di seret lagi sama sodara lo kayak waktu itu" ucap eric yang lagi mabar bersama jeno, jaemin dan soobin.

"Ih apaan sih ric! Kan renjun mau nemenin aku~" ucap shuhua sambil merangkul lengan renjun posesif.

Sedangkan eric hanya memandang sinis shuhua. Tidak tau kenapa, dia hanya tidak suka cewek itu bergalut manja dengan renjun.

"Anjir! Gue mati! " teriak soobin karena kalah main game dan sambil membanting hpnya ke lantai tanpa sadar.

"Gila bin, tuh hp jangan di banting juga. Kaget gue anying!" seru lucas yang lagi makan mie.

"Tau tuh! Untung gue gak serangan jantung" ucap yeonjun yang juga ikut makan.

"Lebay lo pada" jaemin.

For You Brother [Yangyang X Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang