Renjun dan yang lainnya datang ke kantin dengan ngos-ngosan ditambah keringat yang bercucuran di wajah mereka. Akibat di hukum di bawah sinar matahari dan lari keliling lapangan sebanyak lima kali.
"Minuman gua anjeng! " sungut hyunjin saat tangan lucas dengan gampangnya menarik minuman dari tangan hyunjin. Mana baru diminum hyunjin sperempat.
"Minta dikit doang! Nanti beli lah" lucas duduk disamping hyunjin sambil melepaskan bajunya. Bodo amat diliatin, dia lagi capek. Yang kasian tuh hyunjin harus cium bau neraka.
"Ketek lo bau neraka njir!! Bisa gak jangan buka?! Entar yang lain mati nyium ketek lu! " seru hyunjin.
"Dihh emang ketek lu harum gitu bau downy!" balas lucas.
"Kalian habis dihukum ya?" sungguh pertanyaan jihoon tidak bermutu.
"Gak! Kita habis boker! Udah tau pake nanya lagi" kesal eric
"Gue kan cuman nanya doang! "
Renjun hanya diam menyimak, dia sedang tidak mood untuk berbicara. Gegara capek sebenarnya.
Renjun tiba - tiba berdiri membuat teman-teman nya menatap dirinya. Udah kayak artis aja.
"Ngapain sih liatin gue? Gue cuman mau ke toilet doang elah! "
"Gapapa sih! Yaudah sono ketoilet. Awas di culik wewegombel" ucap junkyu
"Lo tuh wewegombelnya"
Renjun berjalan menuju toilet, mau cuci muka. Tapi atensinya tertuju pada seorang gadis yang sedang membawa banyak buku ditangannya.
Itu minju, gebetannya. Dengan percaya diri renjun mengambil setengah buku dari tangan minju dan berjalan santi di samping minju.
Biasa, jiwa-jiwa playboy nya masih ada. Kalau ketahuan yangyang bisa ga jalan seharian dia.
"Eh" minju kaget terus berhenti dan menatap renjun yang melewati nya. Renjun ikut berhenti dan berbalik menatap minju.
"Kenapa berhenti?"
"Eh iya.." minju langsung menjajarkan langkahnya dengan renjun. "Makasih ya, tapi gak usah repot-repot bantuin gue"
"Gue gak merasa direpotin tuh" ucap renjun. "Ini mau di bawa kemana? "
"Ke perpus. Lo kenapa keringetan kayak gitu? Habis dihukum ya? "
"Iya nih, soalnya tadi gue bolos pelajaran matematika heheh"
"Lo kalau gak ngerti matematika minta gue ajarin aja"
"Lo mau ajarin gue? " tanya renjun sambil menatap minju dan membuat minjunya salting. Buaya, buaya.
"E.. Eh udah sampe di perpus ternyata" minju langsung berjalan cepat mendahului renjun dan langsung menatap bukunya di rak.
Renjun tersenyum dan ikut menatap buku yang dia bawa di rak.
"Thanks ya udah bantuin"
"Iya, gue pergi dulu ya cantik" renjun mengusap rambut minju dan pergi meninggalkan gadis itu di perpus dengan keadaan wajah memerah.
"Enak juga ya baperin anak orang" gumam renjun setelah keluar dari perpus.
######
Yangyang menjemput renjun di depan sekolahan. Gak lama renjun datang terus masuk kedalam mobil.
"Gimana sekolahnya? " tanya yangyang sambil memperbaiki poni rambut renjun.
"Biasa aja"
"Kok rambut lo lepek sih, gak keramas pasti nih"
"Gak ya, orang gue tadi dihukum suruh lari keliling lapangan mana panas lagi" dumel renjun malah keliatan lucu dimata yangyang.
"Lo bolos lagi?! Gue aduin ke ayah loh"
"Dasar tukang ngadu!" ngambek renjun
"Habis ini gue mau kerkom sama temen. Lo sendiri dirumah gapapa kan?" yangyang mencubit pipi renjun. Dia gemes guys.
"Hmm, jangan lama-lama tapi"
"Iya" yangyang menggenggam tangan renjun dan mengecupnya sayang membuat renjun degum - degum sekaligus senang.
"Be..berangkat udah. Keburu ada yang liat entar" suruh renjun sambil gugup. Yangyang tertawa terus dia mengendarai mobilnya sambil menggenggam tangan renjun.
.
.
.
Sampai di depan pagar. Yangyang menahan tangan renjun dan mencium bibirnya hingga melumatnya bahkan tangannya sudah masuk kedalam baju renjun.
"I..ih udah nanti lo terlambat ke rumah temen lo" renjun melepas pangutannya.
"Sekali lagi ya" yangyang memelas sambil memajukan bibirnya.
"Kok lo lucu sih? " renjun menangkup wajah yangyang dan mengecup bibir yangyang berkali - kali dan kecupan terkhir lebih lama.
"Udah, gue mau masuk kerumah. Lo hati-hati ya" renjun keluar dari mobil
"Iya sayang~"
"Bangke! " salting renjun
Yangyang tertawa dan melajukan mobilnya menjauhi rumah. Renjun masuk kedalam rumah dengan keadaan tersenyum. Seneng dia tuh.
Tbc..
Ciaaaa nungguinn :))Maaf banget nih, akhir² ini gue sibuk.
Enjoy guys
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
For You Brother [Yangyang X Renjun]
RandomYangyang dan renjun adalah saudara tiri. Yangyang anak baik-baik dan renjun anak berandalan. BXB AREA!!