Pagi, Guysssssssssssss! Aku back dengan mood yang bagus hari ini. Heum sebelumnya aku tu mau nanya dulu... Film Bass yang baru tu dimana ya aku bisa nontonny? Aku cari di yt sama sekali gk ada. Di WeTv jg gk ada. udh rilis blm, sih??
Selanjutnya aku cuman mau bilang. Jangan lupa untuk mampir di karya aku yang lain. Khususnya MNG, ya! Karena kita lagi adain PO pdf utk MNG;b
Coba baca dulu yang Volume 2 dan aku yakin kalian insyaallah suka Hahaha
Selain itu, jangan lupa juga untuk tetap stay toon di akun aku dan kalau mau lebih kenal sama aku silahkan kunjungi aku di IG dengan username Rezy_paramitha. Keep Enjoy...
.
.Sandee adalah orang yang lurus. Hidupnya selalu datar meski dia sering bermain-main dengan Ssaeb atau Phai. Sangat tenang dan sangat menentukan pilihan. Entah pilihan masa depannya atau hidup dia sendiri.
Sandee itu tampan. Semua orang tahu dan kalau dia tidak menolak, Sandee yang mungkin akan menjadi bulan fakultas sains dibandingkan Phai, sahabatnya sendiri. Diantara ketiganya, hanya Sandee dan Phai yang memasuki fakultas sains sementara Ssaeb memasuki fakultas seni komunikasi.
Mereka bertiga berteman sejak sekolah menengah atas mula. Ssaeb yang nakal, Phai yang dewasa, dan Sandee yang tenang adalah tiga sahabat yang selalu bersama. Tapi, waktu yang dihabiskan Sandee dengan Phai lebih banyak karena Ssaeb sering bersama Kla pula.
Sandee tidak tahu kapan. Dia tak bisa mengingat kapan jantungnya berdegup kencang saat melihat Phai atau mengapa dirinya mengingat Phai di tiap waktu. Yang Sandee tahu semuanya berjalan seperti air. Hubungannya dengan Phai sejernih air: hanya sahabat; perasaanya pada Phai mengalir seperti air: dia sampai tidak bisa merasakan kalau dirinya menyukai Phai. Ketika batu sandungan ada di sungai itulah dia menyadari perasaannya.
Sandee selalu membantu sahabat-sahabatnya. Dia tipe orang yang jika menyakiti dirinya atau orang yang ia sayang, Sandee tidak akan diam. Dia berbuat sesuatu untuk membalas orang yang membuat mereka sedih. Apalagi yang memiliki kesalahan padanya... Sandee adalah orang yang pendendam, tapi juga waras bersamaan.
Ketika Sandee melihat wajah Phai saat membantunya untuk berbuat sesuatu agar hubungan P'Yu dan P'Thanu lancar, hatinya tercubit. Dia ingin sekali menyeka mata yang sayu itu dan membantu Phai bisa tersenyum kembali. Namun, pilihan Phai adakah untuk merelakan walau hati sakit saat itu. Jadi, Sandee hanya bisa disampingnya, membantu mendukung Phai agar semua ini bisa terlewati.
Semua ini membuat Sandee sadar. Dia menyukai Phai. Sandee tidak pernah merasakan afeksi ini pada Ssaeb, tidak pernah sekalipun. Namun pada Phai... saat itu perasannya juga lega. Dirinya masih memiliki kesempatan untuk bersama dengan Phai.
Sandee telah menetapkan pilihannya. Tentu saja dia bahagia dengan pilihan itu. Siapa yang sangka keadaan akan berubah dalam waktu dekat. Phai meminta teman-temannya membantu membereskan barang untuk pindah ke kamar P'Kit. Di laci, dia melihat sesuatu yang seharusnya tak ia lihat.
Lukisan wajah Phai terbingkai rapi di laci dan disimpan seolah tidak boleh rusak. Hati Sandee tersentak melihat lukisan tangan hitam-putih tersebut. Phai tidak bisa melukis dan yang bisa memberikan lukisan ini hanya satu orang: P'Thanu. Jika ini milik P'Thanu lalu mengapa pria itu justru bersama P'Yu? Jika memang P'Thanu menyukai Phai, mengapa masih bersama dengan P'Yu? Tidak tahukah dia kalau Phai kesaktian karena cintanya tak berbalas dan bersama?
Jadi... Sandee mengubah pikirannya. Dia membantu Phai untuk kembali bersama dengan P'Thanu dan melupakan perasaannya pada sang sahabat. Sandee tahu kalau P'Yu adalah orang yang sangat baik. P'Yu adalah Kakak sepupu Ssaeb, tentu saja dia juga mengenalnya dan karena itu, Sandee percaya jika P'Yu melihat lukisan Phai tersebut, P'Yu pasti membicarakannya dengan P'Thanu dan mungkin saja hubungan keduanya berakhir. P'Yu juga adalah orang yang na'if sehingga dia pasti tidak ingin menyakiti hati Phai yang merupakan adik P'Kit, pacar sahabatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLack And Wha(Yu)ite
FanfictionDibuat untuk penggemar Gen Y Series, Fanfiction lanjutan setelah kisah cinta segitiga Thanu, Wayu, dan Phai. Ini adalah kisah cinta baru bersama orang yang baru. Tidak lagi membuat sakit, tapi juga belajar menjadi kuat demi orang yang dicinta. Blurb...