Bab 20

284 28 3
                                    

Yo semuanya! Akhirnyaaaaaa aku bisa nulis lagi!! Actually, aku bisa nulis lagi dari kemarin, cuman aku belum bisa update kemarin hehehe. Maafkan saya!!!

Nah, aku up chap terakhir ini dengan segala pertimbangan. Seperti yang Minggu lalu aku tulis, aku memutuskan untuk membuat versi pdf dari buku ini.

Aku sudah selesai editing sampai chap terakhir. Aku tinggal nulis beberapa extra part lagi terus editing dan menyelesaikan masalah sampul baru. Aku belum bisa buat sampul lagi karena kondisi kesehatan dari kemarin-kemarin.

Untuk informasi lengkap mengenai buku dan Pre Order serta Benefit karena order, aku akan infokan next time secepatnya, so stay toon dan jangan buang buku ini dari perpustakaan kalian untuk info terbaru atau spoiler mengenai extra part nanti, ya!

But, aku mau ngasih sedikit informasi aja yang terbaru tentang buku ini. Setelah editing 21 chapter dari versi Wattpad ke versi documen dan setelah menyesuaikan dengan ukuran kertas yang aku pakai, versi documen menghabiskan 421 halaman tanpa jeda antar spasi.

Aku perkirakan extra part mereka akan membuat 430+ halaman, kemungkinan besar.

Sementara untuk harga, insyaallah akan berada di antara 45K s.d. 60K—ini untuk harga normal—.

Oh, ya, sekalian informasi juga, saat BaW luncurin informasi Pre Order, semua book yang available di bio juga kondisi PO-ya. Next Time, aku akan update tentang buku MNG versi pdf.

OKe, that's all info which i wanna share with you tonight. This chapter not really too long but i hope all of you enjoy...

.
.
.
.

Mari kita putar beberapa waktu sebelumnya.

Ssaeb tak bisa menahan cemas usai mengetahui identitas Black sebagai anak mafia, pewaris  dunia bawah tanah di Bangkok. Ssaeb tak bisa berhenti berpikir apa yang akan terjadi pada kakaknya itu jika dia dalam bahaya? Apalagi yang terjadi kemarin... setelah dipikir lagi, itu pasti bukan kecelakaan. Lalu.. jika itu terus berlangsung, tidakkah nyawa P'Yu semakin terancam.

Ssaeb tak bisa berhenti memikirkan itu. Sepanjang malam dia terus berpikir bagaimana caranya untuk memberitahu P'Yu? Memikirkan P'Yu bersama orang itu dalam satu kamar saja sudah cukup membuat Ssaeb merasa cemas setengah mati.

Ssaeb takut terjadi apa-apa pada kakak kesayangannya itu. Ssaeb takut nyawa Wayu tidak akan selamat dan terus terancam bahaya karena berhubungan dengan dunia gelap. P'Yu terlalu baik dan terlalu naif untuk tercebur ke dalam bahaya.

Bagaimana caranya agar P'Yu menjauh dari Black itu?

Ssaeb diserang parno yang tak berujung. Pikirannya selalu berakhie pada kemungkinan P'Yu terluka atau sampai meninggal.

Tidurnya disiksa dengan rasa khawatir yang berlebihan ini. Akibatnya, Ssaeb terbangun dari tidurnya karena mimpi buruk dan berakhir dengan tidak tertidur di sisa malam itu.

Mata Ssaeb lelah, tapi rasa khawatirnya membuat Ssaeb tak bisa tidur. Dia bangkit dan mandi berupaya memikirkan yang lain. Tapi Ssaeb sama sekali gak bisa berhenti memikirkannya.

Ssaeb berakhir dengan menelpon kekasihnya. Dia bingung harus bagaimana usai mendapatkan cerita seperti itu. Bagi dirinya yang sama sekali tak tahu menahu tentang dunia gelap, mendengar saja cukup membuat Ssaeb merinding seketika.

Padbok berusaha menenangkan kekasihnya yang ketakutan dan khawatir. Tapi, dia juga cukup mengerti sebab keluarga Wayu memang keluarga baik-baik. Wayu dan Ssaeb saja sama sekali tak bisa bertengkar dan polos karena mereka berdua selalu dijaga baik.

BLack And Wha(Yu)iteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang