THANK YOU

362 18 3
                                    

Salam 6 agama.

Apa kabar sekalian? Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aku sangat-sangat berterima kasih atas dukungan yang kalian berikan. Mulai dari reading, voting, sampai comment. Terima kasih juga karena kalian sudah menyempatkan untuk membaca cerita ini. Hitung-hitung melepas rasa bosan kalian sekaligus mendukung aku untuk terus berkarya.

Pesannya, semoga dari apa yang kalian baca ini bisa ditiru hal-hal yang baiknya dan buang yang buruknya.

Kesannya, aku turut bahagia karena ceritaku yang ke sekian ini bisa tamat dalam kurung waktu singkat dan disiplin.

Amanat dalam cerita adalah "Seburuk apa pun manusia terhadap manusia yang lain, manusia tetaplah makhluk sosial. Dan jangan pernah menilai suatu barang dari bentuknya, begitu pula manusia yang tidak semua orang tahu sisi dalamnya."

Mohon maaf atas kekuranganku dan ceritaku. Apabila ada salah-salah kata yang menyinggung, itu murni dari aku sendiri. Maaf juga kalau cerita singkat ini belum bisa menghibur kalian. Sebisa mungkin untuk ke depannya, aku akan lebih maksimal lagi.

Cukup sekian penutupan dari aku. Jangan lupa pakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap di rumah aja.

Salam manis,
Jeje :,)

Wanna Be [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang