"bentar, tunggu sini," gue arahin liam untuk duduk di sofa ruang tamu.
"okay.."
gue lari ke arah halaman belakang rumah dan nyamperin rocky yang udah ngeliatin gue dari balik pintu kaca.
"ssstt, kamu jangan berisik, oke?"
rocky ngeliatin gue dan goyangin kepalanya seakan dia ngerti sama apa yang gue omongin."liii?"
"yaaa?"
"tutup mataaaa!"
"iyaa.."
gue gendong rocky dan balik ke liam di ruang tamu.
ih, liam beneran tutup mata wkwk, gemes.
eh?"ta?"
gue nyengir, "bentarrr."
gue pindahin posisi rocky jadi ngadep liam.
"dah.. buka matanya."liam buka mata.
"guk!" sapa rocky.
liam melotot, "ANJING SIAPA, NIH!?"
gue majuin rocky ke arah liam biar bisa dia gendong, "anjing lo."
liam gendong rocky dan natep gue kebingungan, "gimana, gimana?"
"gue beli buat lo. biar lo gak sedih-sedih lagi karena si boss," gue nyengir dan duduk di samping liam, "namanya rocky."
liam diem di tempatnya sambil ngeliatin gue. dia pindahin rocky ke tangan kirinya dan narik gue pake tangan kanan.
tangan kanannya pindah jadi ngelilingin pundak gue.
kaget.
dipeluk.
wow."thank you."
gue ngangguk.
baru aja gue mau jauhin badan gue dari liam, dia nahan kepala gue dan nyium puncak kepala gue."thank you, ta."
gue kicep.
anjrit.
ngapain dia barusan?
beneran kepala gue dicium?
liam cium kepala gue beneran?gue kedipin mata berkali-kali berusaha cerna kejadian barusan.
"kapan lo belinya?" liam gendong rocky ke depan mukanya.
"kemaren," gue nyengir.
liam nengok ke arah gue lagi, "rawat berdua, ya?"
gue naikin alis, "hah?"
"rawat berdua. dia udah kenal lo, gak mungkin langsung lepas gitu aja."
"ohhh," gue ngangguk, "iyaa."
"jadi kita udah punya anak, ta?"
"HAH!?" teriak gue kaget.
liam ketawa, "becanda, buset."
"tapi kalo mau.. gas, ta."gue langsung aja dorong badan liam ngejauh dari gue.
orang gila.🥄
gue dan liam ngabisin waktu di rumah gue sampe mama pulang. liam seperti biasa kalo ada mama, salam mama dan ngobrol bentar sebelum mama pamit masuk ke kamar. mau istirahat.
liam sekarang lagi tidur-tiduran di lantai bareng rocky yang tiduran di dadanya liam. dasarrr.
"rocky malem ini mau tidur dimana? rumah liam atau rumah tata?" tanya liam.
rocky makin rapetin badannya ke liam.
anak manja, ih."okeyy, rumah liam, ya.. tapi bobonya di kasurnya boss, mau? nanti liam minta tata bantuin liam bikin kasur baru buat rocky, deh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUANG MUSIK ft. Liam Payne [ODS;4]
Hayran Kurgu"stay," kata liam lagi. "kenapa?" liam menghembuskan napas dalam, "just stay." [4/5 dari ONE DIRECTION SERIES] [COMPLETED on 31st of January 2020; 20.48]