Step brother's ā€¢XXXIV

11.2K 837 853
                                    

Assalamualaikum / Haloo?

Minta Vote untuk terakhir kali boleh lahh

Udah ending loh ini, masa masih pelit 😂

Minat Extra Chapter?

Klo iya syaratnya SPAM KOMEN & VOTE ⬇️⬇️

Minta vote cuman 350++ AJAA 😂😂

Ini chapter TERAKHIR YAA
JADI AYO TEKAN VOTE UNTUK TERAKHIR KALINYA SAMA KOMENNYA yaa

Wajibbb 🔪🔪

Happy Reading⭐

Hari pernikahan antara Choi Yeonjun dan Choi Soobin pun tinggal sehari lagi menuju sah, tentunya itu membuat kedua keluarga pun ikut bahagia.

H-1 pun kedua calon pasangan itu di berikan istirahat penuh untuk melakukan perawatan agar terlihat fresh saat acara mereka nanti tentunya itu bukan di satu tempat bukannya istirahat nanti malah Soobin sakit pada acara besok.

Lalu untuk pasangan Kim Seokjin dan Kim Namjoon keduanya pun sedang dalam masa bahagia bahagia sekali karena kini perut Seokjin mulai terlihat walau permintaannya semakin banyak.

Namun Namjoon dengan sabar menuruti walau harus mencari nasi goreng pada pukul 02.00 pagi lalu pulangnya makanan yang dia beli ujungnya tidak di makan karena Seokjin tertidur, dia hanya bisa mengusap dadanya dengan sabar.

Lalu ada kejadian lain yaitu saat itu dia berada di Busan untuk mengurus Cafe cabangnya tiba tiba Seokjin ingin jeruk langsung di petik dari pulau Jeju dan harus Namjoon yang memetiknya ya itu kembali dia lakukan dengan tabah tanpa protes walau pekerjaannya belum selesai.

Tolong saja di cari sosok yang seperti Pak Namjoon begini, sudah bucin, kaya, perhatian dan sayang anak sekali.

Sementara hubungan Jungkook atau lebih tepatnya hubungan Min Yoongi dengan para temannya dulu kini semakin membaik yang awalnya benci kini sudah tidak lagi.

Apa ada yang penasaran dengan hubungan Jungkook bersama dengan Taehyung dan Jimin setelah kencan di sebabkan janji paksaan itu, ya ketiganya kini sudah lumayan dekat dari pada beberapa bulan yang lalu walau status kini hanya kenalan tidak lebih.

Ya Jungkook masih pada pendirian awalnya yaitu sama sekali tidak ingin mengulang masa lalunya terserah itu membahagiakan atau apa, karena kini dia tidak sendiri lagi ada dua hati yang harus dia jaga.

Walau kini panggilan Jungkook sudah tidak tuan atau Mr. lagi yaitu kembali seperti sebelum dia meninggal Korea yaitu hyung itu membuat orang terdekatnya langsung curiga jika ketiganya kembali menjalin kasih.

Tentunya langsung Jungkook bantah karena sangat mustahil untuk kembali seperti awal jika semua kenangan itu telah hancur dan dia sangat tersakiti. Mungkin kini dirinya sudah bisa memaafkan keduanya namun rasa sakit itu masih tersisa.

Lalu tidak ada jaminan jika dia memberikan kesempatan maka kedua orang itu tidak akan menyakitinya lagi, mungkin awal terlihat tulus bisa saja ujungnya malah hanya karena balas dendam.

Step Brothers || Vkook/JikookšŸš« [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang