Step Brother's •III

14.5K 1.3K 290
                                    

Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫

70+++ Vote besok langsung ku Double loh tanpa PHP YAA

JADI VOTE DI TEKAN YAA😘😘

Happy Reading
Maaf klo nemu TypoS😁

Vote wajib di tekan loh yaa!!!
☆☆☆☆

Kim brengsek, tapi mukanya bikin cinta❤❤

Kim brengsek, tapi mukanya bikin cinta❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jungkook semakin hari semakin menyibukkan dirinya dengan tugas serta perkerjaannya di cafe, sengaja mengabaikan semua panggilan dari eomma mau pun appanya yang mengajak makan bersama atau bertemu.

Karena dia tahu semua itu hanya lah pencitraan di depan keluarga baru mereka, agar terlihat tidak menelantarkan anak kandung mereka nyatanya semua itu hanya lah kebohongan.

Bahkan Jungkook mengabaikan panggilan dari nyonya Park, itu membuatnya sedikit merasa bersalah namun itu lebih baik agar dia tidak terkena masalah lagi.

Selain menjauh dari keluarganya Jungkook pun menjaga jarak dari kedua hyung tirinya, dia tahu malam itu hanya lah main main namun namun dia merasa begitu sakit hati bukan karena hanya di cium Jimin namun kata di ucapkan tajam Taehyung yang benar adanya.

Jungkook selalu beranggapan bahwa dirinya kuat, baik fisik mau pun mentalnya namun satu kalimat menyakitkan seperti malam itu mampu membuatnya menangis oleh karenanya lebih baik menjauh dari sumber rasa sakitnya sama seperti dulu.

Lagi pula kini dia sudah bisa membiayai hidupnya baik biaya kuliahnya serta kebutuhan hariannya. Semua uang bulanan yang di berikan orang tuanya sama sekali tidak pernah di gunakannya semenjak dia memiliki perkerjaan.

Bahkan dia berpikir akan mengembalikan semua uang itu di waktu yang tepat, mungkin saat dia sudah sukses agar dia tidak malu jika berhadapan dengan kedua orang tuanya.

Jungkook itu tipe introvert jadi dia lebih memilih hidup menyendiri dalam dunianya dari pada harus bersosialisasi dengan orang lain, tujuannya hanya satu yaitu sukses dengan perkerjaanya nanti.

Hari ini Jungkook juga berkerja seperti biasanya di cafe milik Namjoon, bahkan dia juga menginap di sini sudah sekitar tiga hari karena terlalu malas untuk pulang.

Dia masih seperti biasa pendiam hanya bicara bila hal penting saja, itu lah membuat Seokjin sering merasa khawatir karena Jungkook begitu penyendiri mungkin hanya ada Namjoon dan Seokjin lah orang terdekat Jungkook.

"Hari ini kau pulang bukan?" Tanya Namjoon yang mendekati Jungkook sedang mengelap meja.

"Hyung mengusir ku?" Sahut Jungkook dengan nada main main.

Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang