Warning!!! 🌚🌚
Jangan pelit komen serta Vote🚫🌚
150+++ Vote untuk lanjut klo gak awass 👊👊
2021 jangan pelit2, ayo saling baik2 ☺☺
Minta SPAM KOMENNYA BOLEH? BIAR AKU MAKIN SEMANGAT LANJUTNYA 😘
VOTE DI TEKAN YA dan KOMEN!!
⭐⭐⭐⭐⭐⭐✨Happy Reading✨⭐⭐⭐
Hari keberangkatan Jungkook beserta keenam karyawan lain pun tiba, setelah menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dia pun tiba di negara kelahirannya.
Masih sama seperti lima tahun yang lalu hanya sepertinya pembangunannya semakin baik bahkan sekarang para idol asal negara ini begitu mendunia, contohnya para teman perempuannya di Jepang sangat menyukai Red Velvet, Twice, Blackpink, Bts, Exo, Nct dan masih banyak lagi.
"Tidak ada yang berubah ternyata" Ucapnya sambil menghirup udara dengan dalam.
"Hyung apa udara di Korea dan Jepang berbeda?" Tanya sebuah suara dengan santainya merangkul pinggang Jungkook namun anehnya tidak di tepis.
"Sama saja sepertinya, lalu mana yang lainnya?" Tanya Jungkook.
"Sudah ke tempat tinggal yang di sediakan perusahaan hyung, untungnya dari tujuh orang itu ada empat orang yeoja aku jadi sedikit lega terlebih lagi dua namjanya sangat cupu sangat tidak sesuai dengan selera hyung" Ucap namja tinggi ini dengan nada senang.
"Jangan banyak bicara, bawakan koper ku dan mana mobil untuk menjemput kita?" Tanya Jungkook sambil meninggalkan namja itu dengan ketiga koper miliknya, salahkan ketiga teman perempuannya itu membuat dirinya harus membawa banyak barang.
"Yang mobilnya warna putih hyung, lalu apa tiga koper besar tidak berlebihan seakan hyung akan menetap selamanya di negara ini walau aku senang jika itu terjadi" Dengan segera namja itu membukakan pintu mobil untuk Jungkook lalu menaruh tiga koper dan satu ransel miliknya di bagian belakang.
"Aku tidak tinggal di sini saja kau tiap sebulan sekali pasti ke Jepang apa lagi jika kita tinggal di satu negara" Cibir Jungkook namun dengan senang hati menerima susu rasa pisang pemberian namja itu.
"Itu tandanya aku membuktikan cinta ku hyung, bukan hanya sekedar ucapan namun ada pembuktian" Balas namja itu dengan percaya diri.
"Pintar sekali bicaranya, padahal itu sangat membuang buang uang hanya untuk tiket dan kau tidak takut di pecat dari pekerjaan mu sekarang?" Tanya Jungkook heran.
"Tentu saja tidak karena perusahaannya milik appa ku, dan saat hyung kembali ke Jepang aku juga akan ikut untuk mengurusi cabang di sana lalu kita menikah, bagaimana?" Tawanya membuat Jungkook berhenti meminum susu pisangnya.
"Memang siapa yang ingin menikah dengan mu Lee Juyeon, cepat ke pergi ke Cafe Namjoon hyung aku ingin istirahat" Suruh Jungkook.
"Astaga kekasih manis ku ini jahat sekali, padahal aku ini kurang apa hyung, tampan, tinggi iya, kaya juga dan paling penting hanya mencintai Kim Jungkook" Ujar Juyeon semakin pintar bicara halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]
FanfictionJungkook uke/Bot 🍑 [Kth,Pjm,Jjk] Kedua orang tua Jungkook bercerai tahun lalu yang sejak itu Jungkook memilih tinggal sendiri. Namun tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menikah, parahnya di adakan pada tangga, waktul dan tempat yang sama. Sang...