Step Brother's •XVII

6.8K 747 515
                                    

Warning!!!

Jangan pelit komen serta Vote🚫

150+++ Vote untuk lanjut

Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote

(sesuai janji aku double up, krn itu ingat untuk Vote dan Komen, gak susah kok 🌚)

JADI VOTE DI TEKAN YA
⭐⭐⭐

Happy Reading
🌚Ingat Vote dan Komennya🌚


Pagi pun tiba, bagi Jungkook di awali dengan senyum bahagia karena akhirnya dia bisa bertemu dengan bibi Park. Namun saat di melihat sisi lain ranjang hanya ada Taehyung padahal seingatnya tadi malam mereka tidur bertiga.

Serta sangat aneh jika Jimin bangun pagi, karena kedua hyung tirinya ini sangat malas dan susah untuk bangun pagi.

"Jimin hyung mana ya" Ucapnya heran.

"Sudah bangun?" Sapa Taehyung rupanya juga ikut bangun.

"Good morning hyung" Balas Jungkook sambil tersenyum.

"Pagi juga" Taehyung mencium sekilas bibir pink itu untuk mengawali paginya.

"Hyung tahu Jimin hyung di mana?" Tanya Jungkook mulai bangun dari rajang guna mandi.

"Dia ada urusan mendesak tadi malam" Jawab Taehyung sekedarnya padahal aslinya menghabiskan malam dengan para jalang.

"Oh begitu, hyung mandi lah dulu akan ku buatkan sarapan" Suruh Jungkook namun tangannya di tahan oleh Taehyung.

"Kita skip saja sarapan, ayo mandi bersama" Ajak Taehyung tentunya dia tidak menerima penolakan dengan berakhir keduanya mandi bersama.

Kini tubuh Jungkook sudah basah sepenuhnya begitu pun dengan Taehyung, posisi mereka saat ini begitu canggung dan berbahaya yaitu Jungkook sedang membelakangi Taehyung sedangkan namja Kim ini menghadapnya.

Parahnya di depannya ini ada kaca full tubuh sehingga memperlihatkan semuanya dengan jelas, membuat pipi Jungkook tidak merona. Taehyung di basahi oleh air itu terlihat begitu sexy.

"Mata mu melihat ke arah mana?" Goda Taehyung dengan sengaja mencubit bokong Jungkook membuat kelinci ini langsung berteriak.

"Mesum, jauhkan tangan hyung" Pekiknya merasa malu karena ketahuan sedang memperhatikan Taehyung.

"Aku hanya menyentuhnya kenapa reaksi mu begitu?" Kekeh Taehyung.

"Hyung ingat kita hanya mandi tidak lebih" Ucap Jungkook mengingatkan.

"Tentu, memang kau ingin kita melakukan hal lebih sungguh kelinci nakal" Taehyung menyabuni bagian dada Jungkook membuat kelinci ini tidak sadar membusungkan dadanya.

"Aku bisa melakukan sendiri" Jungkook mencoba merebut sabun itu sehingga membuat keduanya berhadapan, membuat namja Kim ini menyeringai dan seringaian Taehyung itu sungguh kurang ajar.

Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang