Step Brother's ā€¢XIIIšŸ”ž

28.4K 1.1K 767
                                    

Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫

80+++ Vote untuk lanjut

Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote

JADI VOTE DI TEKAN YA
⭐⭐⭐

😘😘



Happy Reading
Maaf klo nemu TypoS





Lucu banget , gmna gak bucin akunya❤❤❤(Ini loh mau di polosin Jimin n Taehyung, rela gak kalian???)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu banget , gmna gak bucin akunya
❤❤❤
(Ini loh mau di polosin Jimin n Taehyung, rela gak kalian???)

"Kau menolak ku itu karena kau lebih suka menjadi jalang kedua hyung mu itukan" Ucap Jaehyun terlihat sudah sifat aslinya.

"Kalau ia kenapa, ada masalah?" Tantang Jungkook, dirinya sudah berjanji tidak ingin di tindas lagi.

"Jika begitu kau pun bisa bukan menjadi jalang ku" Setelah mengatakan itu Jaehyun langsung mencium Jungkook dengan kasar, menahan kedua tangan namja Jeon ini agar tidak bisa memberontak.

Jungkook yang menerima perlakuan ini pun memberontak sekuat tenaga, dia paling benci di lecehkan terlebih ini di tempat umum.

"LEPASKAN JUNGKOOK, BRENGSEK" Teriakan keras serta Jaehyun di tarik kuat kebelakang itu berhasil menyadarkan Jungkook.

"Hyung" Ucapnya lirih tidak sadar jatuh terduduk.

Dia diam saja karena terkejut padahal kini Taehyung dan Jimin sedang menghajar habis habisan Jaehyun walau namja Jung itu melawan namun tetap saja kalah.

Hingga orang orang memisahkan baru lah kedua hyungnya itu berhenti bahkan mereka terlihat masih belum puas menghajar Jaehyun padahal wajah namja Jung itu sudah berdarah di sana sini.

"Sialan kau bajingan" Maki Jimin terlihat begitu marah sama halnya dengan Taehyung.

"Lepaskan biarkan aku membunuhnya" Ujar Taehyung berusaha melepaskan diri dari empat orang sedang memeganya, orang orang itu pun kewalahan Jimin pun begitu.

"Kenapa kalian begitu marah hanya karena adik tiri kalian ku cium, lucu sekali" Kekeh Jaehyun setelah itu meringis karena bibirnya sobek.

"Tutup mulut mu sialan, memang kau siapa bisa mencium Jungkook" Bentak Jimin marah.

"Bawa dia sekarang atau ku bunuh" Suruh Taehyung mencoba untuk menahan nafsunya untuk membunuh Jung Jaehyun.

"Kalian marah hanya karena aku menciumnya sedangkan tiap saat kalian menggilirnya, aku pun penasaran rasa adik tiri kalian ini" Ujar Jaehyun masih belum jera.

Step Brothers || Vkook/JikookšŸš« [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang