Step Brother's •XII

10.5K 970 395
                                    

Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫

80+++ Vote untuk lanjut

Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote

JADI VOTE DI TEKAN YA
⭐⭐⭐

😘😘


Ada yg kangen sama di cerita??

kalau iya Di komen yaaa sama Votenyaa jangan lupa






Happy Reading
Maaf klo nemu TypoS

Makin cantik aja heran ❤❤Aku kok malah makin buluk 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makin cantik aja heran ❤❤
Aku kok malah makin buluk 😂😂

Ini sudah hari kelima sejak perginya Taehyung dan Jimin sungguh selama hari itu Jungkook merasa lebih senang tanpa keberadaan keduanya, walau tidak ada hari tanpa menghubungi dirinya.

Baik Taehyung maupun Jimin selalu bergantian menghubungi padahal keduanya sedang bersama, tiap ada waktu senggang pasti langsung menghubungi bahkan di tengah malam dan hal yang di bicarakan bukan lah hal penting.

Jungkook di harusnya menceritakan kegiatan selama seharian, lalu di lanjutkan dengan ceramah serta larangan untuk tidak berdekatan dengan namja asing tapi setidaknya keduanya tidak mengganggunya seperti dulu.

Namun di saat dua orang paling merepotkan pergi muncul dua pengganggu lain yaitu Choi Yeonjun serta Jung Jaehyun.

Jika Yeonjun sudah di ketahui jika pada dasarnya memang ribut serta sering berada di sekitarnya namun ini beda dengan Jaehyun, mereka bahkan tidak dekat hanya sama sama mahasiswa kebetulan satu kelas tidak lebih.

Tapi kenapa kini namja Jung itu selalu saja di sekitarnya baik di kelas, perpustakaan, cafe tempat kerjanya, serta sering bertemu di toilet. Jungkook jadi kesal sendiri karena manusia ini sering sekali di lihatnya terlebih Jaehyun ini sungguh usil.

Senang mengerjainya dengan hal aneh namun biar sifatnya buruk namja Jung ini tetap menjaganya dari para teman temannya yang ingin mengganggunya, yaitu Kim Mingyu serta Kim Yugyeom.

Sekali lihat saja Jungkook sudah tahu jika kedua Kim ini brengsek lihat saja bagaimana mereka menggoda yeoja di koridor lalu tatapan tidak sopan sering mereka berikan padanya. Tapi setidaknya Jaehyun sedikit lebih normal, dia juga merasa jika namja Jung ini cukup baik entah sungguhan atau tidak.

Lagi pula Jungkook hanya menganggap sekedar teman tidak lebih, karena tidak mungkin orang baik baik ingin berteman dengan orang brengsek jika tidak sama.

Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang