Warning!!! 🌚🌚
Jangan pelit komen serta Vote🚫🌚
150+++ Vote untuk lanjut klo gak awass 👊👊
2021 jangan pelit2, ayo saling baik2 ☺☺
MAU DOUBLE UP GAK??
KLO IYAA harus menuhin 2 nyarat, yaitu VOTE WAJIB DAN SPAM KOMENNYA BOLEH?
bsok malam langsung up aku, NO PHP AN 😏
VOTE DI TEKAN YA dan KOMEN!!
⭐⭐⭐⭐⭐⭐✨Happy Reading✨⭐⭐⭐
Setelah libur sehari Jungkook pun kembali ke rutinitasnya sibuknya namun di lingkungan baru dan tentunya sangat kacau, tidak seperti saat di perusahaan pusat.Sudah tujuh hari Jungkook bersama keenam karyawan lain yang di utus mengerjakan semua kekacauan, baik dari masalah internal dari kinerja para karyawan di perusahaan ini, lalu betapa buruknya kepimpinan para atasan membuat bawahannya juga semakin bermasalah.
Ada sekitar 5 atasan dengan kedudukan tinggi telah du pecat tanpa pesangon, lalu sekitar 30 orang karyawan biasa juga di pecat oleh karenanya kini perusahaan ini kekurangan tenaga kerja membuat mereka bertujuh harus kerja ekstra bahkan lembur.
Walau pun begitu perusahaan pusat telah mengirimkan satu orang dengan jabatan tinggi untuk sementara bisa memimpin perusahaan ini, awalnya Jungkook kira perusahaan ini akan bangkrut bisa di lihat dari segala aspek namun nyatanya tidak.
Itu atas bantuan dari beberapa perusahaan lain yang menjalin hubungan kerja sama dengan perusahaan pusat, mau tidak mau mereka harus membatu itu cukup membantu untuk menstabikan kembali agar bisa beroperasi.
Kini jam makan siang itu adalah waktu paling penting untuk istirahat terlebih lagi bagi para karyawan kiriman ini, mereka bukan hanya lelah tubuh namun juga jiwa.
Seperti layaknya Jungkook perutnya kini kelaparan namun mulutnya enggan untuk mengunyah karena tidak selera padahal lauknya saat itu terlihat begitu menggoda dengan porsi tiga tingkat tentunya banyak.
"Tidak makan?" Tanya seorang karyawan yeoja juga merupakan orang kiriman.
"Aku tidak lapar, kini otak ku lebih ingin istirahat dari pada mengisi perut" Jawab Jungkook mendorong kotak bekalnya itu kepada teman kerjanya tentu itu tidak akan di tolak oleh mereka.
"Padahal masakan seenak ini tidak di makan sungguh sangat sayang, apa ini buatan kekasih mu?" Tanya karyawan namja merupakan ketua tim mereka.
"Bukan tapi buatan kakak laki-laki ku, kekasih ku rasanya tidak bisa memasak" Jawab Jungkook membuat keenam manusia itu berhenti mengunyah karena terkejut.
"Tunggu kau mempunyai kekasih?" Tanya mereka bersamaan.
"Ya ada masalah?" Balas Jungkook heran, walau hubungannya tidak di ekspos tapi wajarkan bila dia tetap bisa memiliki kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]
FanfictionJungkook uke/Bot 🍑 [Kth,Pjm,Jjk] Kedua orang tua Jungkook bercerai tahun lalu yang sejak itu Jungkook memilih tinggal sendiri. Namun tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menikah, parahnya di adakan pada tangga, waktul dan tempat yang sama. Sang...