Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫70+++ Vote untuk lanjut
JADI VOTE DI TEKAN YAA😘😘
Yg suka cerita ini wajib Vote dan Komen yaa 😘😘
Spam komen juga boleh😁
❤❤Happy Reading❤❤
Klo nemu Typos komen yePark Jimin
Ganteng banget, trus sayang banget sama Kookie
tapi di sini ku buat jdi brengsek😂😂Adakah yg mengaku calon istrinya?
Yg nanti menjadi nyonya Kim masa depan😂😂Yeonjun sungguh mengantarkan Jungkook ke cafe tempatnya berkerja dan bocah ini sejak tadi tidak bisa diam, ada ada saja yang di bicarakannya dan semua itu bukanlah pembicaraan penting.
Jungkook jadi heran sekali kenapa bocah lebih muda darinya ini sangat berbeda dari sang sepupu, sungguh berbanding terbalik. Namun Yeonjun sama sekali tidak takut untuk mengolok Jimin maupun Taehyung sekalipun, itu merupakan hal aneh untuk di lakukan.
"Jungkook hyung tipenya bagaimana, apa seperti ku atau malah Jimin dan Taehyung hyung?" Tanya Yeonjun membuat Jungkook jadi ngeri sendiri.
"Tidak ketiganya, aku juga tidak tahu seperti apa tipe ku tapi yang jelas bukan kalian bertiga" Balas Jungkook cepat.
"Kenapa hyung, kami bertiga kurang tampan apanya walau Jimin hyung tingginya tidak memenuhi standar tapi aku dan Taehyung hyung ini terbaik masa tidak tertarik?" Tanya Yeonjun lagi masih berharap.
"Tidak tertarik, berhenti di depan cafe itu" Suruh Jungkook, mereka pun tiba di cafe tempat kerjanya.
"Oh di sini tempat hyung kerja" Ucap Yeonjun mengomentari cafe ini.
"Ya, terima kasih sudah mengantar" Ujar Jungkook dengan maksud mengusir namun Yeonjun malah lebih dulu masuk dari pada dirinya sendiri.
"Aku ingin Ice Americano hyung, kan aku sudah jauh jauh kemari" Yeonjun duduk di salah satu meja terlihat sekali berniat bertahan lebih lama di cafe ini.
"Ya pesan lah" Balas Jungkook mengalah namun dia berhenti sebentar karena ada orang menurutnya asing berada di dekat mesin kopi.
"Halo Jungkook sunbae benar, saya barista baru di sini" Ujar namja manis itu terlihat jauh lebih muda darinya serta dengan tinggi menjulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]
Fiksi PenggemarJungkook uke/Bot 🍑 [Kth,Pjm,Jjk] Kedua orang tua Jungkook bercerai tahun lalu yang sejak itu Jungkook memilih tinggal sendiri. Namun tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menikah, parahnya di adakan pada tangga, waktul dan tempat yang sama. Sang...