Step Brother's •XI

14.4K 1K 500
                                    

Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫

80+++ Vote untuk lanjut

Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote

JADI VOTE DI TEKAN YA
⭐⭐⭐

Yg suka cerita ini wajib Vote dan Komen yaa 😘😘


Happy Reading
Maaf klo nemu TypoS

Di villa itu mereka menghabiskan waktu selama dua hari itu sengaja agar Yoongi bisa memulihkan tenaganya, selama dua hari itu pun kekasih Jimin itu hanya berbaring di dalam kamar yang hanya keluar sesekali saja itu pun jika ada keperluan sangat penting.

Jungkook pun harus mengambil izin dua hari untuk kuliahnya dengan alasan lagi lagi sakit, itu terpaksa di lakukan. Selama dua hari itu dia hanya menikmati indahnya pantai, mulai dari bermain air, membuat istana pasir mirip dengan yang di lakukan anak anak.

Kegiatannya itu biasanya selalu di temani oleh kedua saudara tirinya itu secara bergantian, bahkan seharian padahal kan Jimin seharusnya menemani kekasihnya yang sakit namun tingkat keduanya begitu acuh satu sama lain, Jungkook bahkan sempat curiga bahwa mereka itu bukan lah sepasang kekasih.

Lalu penutup malamnya mereka bertiga melakukan barbeque, ya karena Yoongi memilih tetap diam di dalam kamar. Begitu pun hingga mereka pulang pasangan itu tetap diam, namja Min itu hanya bicara dengan Jungkook.

Dia kira hubungan mereka kembali membaik karena mereka tidur di kamar yang sama, namun dugaan Jungkook itu salah besar. Padahal dirinya kira Yoongi sudah bisa mengendalikan Park Jimin karena itu dapat membuat bebannya berkurang namun rupanya tidak.

Jungkook juga berharap jika dalam waktu dekat ini Taehyung menemukan sosok yang bisa membuat namja Kim ini sungguh sungguh jatuh cinta dan itu membuatnya melupakan dirinya.

Sementara kini Jungkook masih nyaman dalam alam mimpinya namun cubitan di pipi serta bibirnya sungguh sangat mengganggu. Awalnya mimpi bermain dengan kelinci berubah menjadi di makan singa ganas, sungguh menakutkan.

"Bangun Jungkook" Dia kenal suara ya ini milik Kim Taehyung, ya kini dirinya sedang berbaring di ranjang milik saudara tirinya ini karena tadi malam dia di culik dan berakhir menginap di apartemen keduanya.

"Kelas ku habis jam makan siang hyung" Tolak Jungkook memilih tetap memejamkan matanya.

"Bangun kita sarapan" Tangan Taehyung kini menekan pipi itu membuat bibir Jungkook membuat pout lucu.

Pengen ngecup rasanya tu bibir,Tapi gak mungkin jdinya cium layar hp aja deh 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengen ngecup rasanya tu bibir,
Tapi gak mungkin jdinya cium layar hp aja deh 😂😂

"Hyung saja aku masih mengantuk" Tolak Jungkook memilih menyembunyikan wajahnya ke dalam selimut.

Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang