Step Brother's ā€¢XXI

7.4K 781 924
                                    


W

arning!!! 🌚🌚

Jangan pelit komen serta Vote🚫🌚

150+++ Vote untuk lanjut

Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote

(Aku usahan untuk up 2X seminggu tapi tergantung Vote dan komen kalian, kalo nurun yaa batal 🌚)

Chapter depan bakal ada adegan 🌚🌚 no Php, yg penasaran harus komen n vote!!

JADI VOTE DI TEKAN YA!!
⭐⭐⭐

⭐⭐⭐✨Happy Reading✨⭐⭐⭐


Saat ini Jungkook sedang mengelap meja serta membersihkan lantai kembali ke rutinitasnya yang biasa hanya sibuk dengan kuliah serta bekerja agar uangnya semakin banyak untuk masa depan nanti. Semoga saja aku juga ada di dalamnya😂

Hubungannya dengan dua bajingan itu kembali ke awal yaitu hanya orang asing pada umumnya, walau benci dan muak tapi keduanya juga menjadi pengaruh terbesar dirinya bisa berubah.

Jika bukan karena mereka berdua dia akan tetap diam saat di sakiti, hanya bersikap kuat di luar lalu malamnya menangis sendiri dan berujung ingin mengakhiri hidupnya.

Jungkook tersenyum miris setiap kali memikirkan masa lalunya yang begitu kelam, tapi semua itu akan di buangnya dan melupakan semuanya dan akan memulai masa depannya yang cerah tanpa ada para perusak hidupnya dulu.

"Hyung senyumnya manis sekali" Puji Yeonjun yang tiba tiba muncul.

"Kau ini suka sekali membuat kekasih mu cemburu takut seperti minggu lalu di putusi akhirnya memohon mohon untuk kembali" Cibir Jungkook dengan kuat melemparkan lap kotor itu ke muka Yeonjun.

"Hyung ini kotor, nanti ketampanan ku berkurang 0,00000001 persen" Ujar Yeonjun kesal.

"Choi Yeonjun berhenti mengganggu Jungkook hyung" Tegur Soobin kesal.

"Choi kelinci cemburu ya, tenang walau Jungkook hyung cantik aku hanya cinta pada mu seorang saja" Balas Yeonjun dengan gombalan menggelikannya.

"Bungkam mulut kekasih idiot mu itu Soobin" Suruh Seokjin yang membantu kekasihnya menaruh beberapa cake baru buatannya.

"Hyung diam dan bantu sebelum gelas kaca ini melayang ke kepala mu" Ucap Soobin dengan santai namun kesan ngerinya lebih mematikan.

"Siap sayang" Dengan cepat Yeonjun mengambil lap untuk mengelap kaca.

Ya walau hubungannya dengan kedua brengsek itu sudah berakhir tapi tidak dengan Yeonjun terlebih lagi Choi ini adalah kekasihnya Soobin, otomatis mereka pasti akan bertemu tiap hari.

"Dasar pasangan aneh" Cibir Namjoon, akhirnya kembali muncul setelah lama sibuk.

"Pada dasarnya orang yang sedang jatuh cinta pasti akalnya letaknya di lutut" Cibir Jungkook tentu itu membuat dua pasangan tersindir.

Step Brothers || Vkook/JikookšŸš« [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang