Wajib nekan Vote yaa🚫
🚫Jangan pelit komen serta Vote🚫70+++ Vote untuk lanjut
JADI VOTE DI TEKAN YA
⭐⭐⭐Yg suka cerita ini wajib Vote dan Komen yaa 😘😘
Spam komen juga boleh dongg😁
🔞Warn!!! Ini adegan +++ pertama di cerita ini lohh🔞
🌚gak di peruntukan untuk dedek polos,
Tpi klo nekat baca juga gak pasa sih
Krn dosa di tanggung masing2🌚Happy Reading
Maaf klo nemu TypoSAura ukenya mmng gak bisa di sembunyikan ❤❤
Karena perjalanan membutuhkan waktu cukup lama akhirnya Jungkook tertidur padahal dia memiliki firasat buruk tentang semua kejadian hari ini.
Dia mulai membuka matanya untuk mengecek apakah sudah sampai tujuan atau tidak namun rasanya sungguh aneh karena semua yang di lihatnya bergerak padahal dirinya baru saja bangun.
"Kau bangun" Sapa Taehyung kini sedang menggendong dirinya dengan cara bridal style pelaku yang menyebabkan benda bergerak.
"Kenapa menggendong ku, seharusnya bangunkan saja" Seru Jungkook meminta turun.
"Aku takut kau iri kepada Yoongi karena sedang di gendong oleh Jimin, jadi diam atau ku cium" Ancam Taehyung tentu itu sukses membuat Jungkook menurut.
Akhirnya Jungkook di gendongnya sampai dalam Villa itu, Taehyung tidak langsung menurunkannya namun membawanya ke kamar di lantai dua.
"Kita tunggu Jimin bersenang senang dulu dan jangan berani keluar dari kamar ini" Ujar Taehyung dengan nada mengintimidasi.
Jungkook pun memilih patuh namun suara desahan nyaring dari kamar sebelah membuat jadi resah sendiri.
"Kau pernah melakukan onani atau blowjob?" Tanya Taehyung secara tiba tiba.
"Hah?" Hanya itu respon dari Jungkook karena terlalu terkejut akan pertanyaan barusan walau itu termasuk hal biasa untuk di bicarakan oleh para namja.
"Dari respon mu sepertinya belum pernah ya, ingin merasakan sensasi keduanya sekaligus?" Tanya Taehyung lagi kini mendekati Jungkook sedang duduk di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]
FanfictionJungkook uke/Bot 🍑 [Kth,Pjm,Jjk] Kedua orang tua Jungkook bercerai tahun lalu yang sejak itu Jungkook memilih tinggal sendiri. Namun tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menikah, parahnya di adakan pada tangga, waktul dan tempat yang sama. Sang...