Warning!!!
Jangan pelit komen serta Vote🚫🌚
150+++ Vote untuk lanjut
Karena aku baik maka kalian juga harus dengan nekan Vote
Udah up ya yg kedua kalinya, sesuai dengan Votee!!
(Aku usahan untuk up 2X seminggu tapi tergantung Vote dan komen kalian, kalo nurun yaa batal 🌚)
JADI VOTE DI TEKAN YA!!
⭐⭐⭐⭐⭐⭐✨Happy Reading✨⭐⭐⭐
Malam itu Jungkook memutuskan untuk ke apartemen Seokjin tempat tinggalnya dulu, datang dengan keadaan kacau membuat seniornya itu kaget.
Wajah di hiasi air mata, mata bengkak karena terlalu lama menangis, pipi bengkak bekas tamparan membuat Seokjin begitu marah akan keadaan Jungkook. Ini sudah sangat lama sejak dia melihat betapa hancurnya kelinci ini.
Padahal kelinci ini berusaha mati matian untuk bangkit dari keputusasaanya namun dia kembali harus merasakannya lagi, awalnya pun Seokjin tidak percaya akan semua perhatian kedua bajingan itu.
Namun melihat senyum bahagia Jungkook membuatnya membuang semua kecurigaan itu tapi pada akhirnya kelinci kesayangannya ini malah kembali di sakiti oleh orang terdekatnya, seharusnya dia lebih waspada.
Sudah tiga hari Jungkook mengurung diri di kamar miliknya dulu, kelinci itu memang sudah tidak menangis namun tatapan matanya begitu kosong seolah hanya tersisa raganya saja, makan pun dirinya paksa baru mau.
Keterpurukan Jungkook ini membuatnya takut akhirnya kelinci ini mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya dengan alasan tidak ada orang yang membutuhkannya.
Untuk ponsel Jungkook sudah di lemparnya dari jendela apartemen dan menggantinya dengan ponsel baru, lalu ada satu orang lagi yang sangat Seokjin cekik hingga mati selain dua brengsek itu yaitu Min Yoongi.
Dari cerita Jungkook kemarin Yoongi juga ikut berperan dalam drama yang mereka mainkan, putusnya hubungan dengan Jimin itu pun untuk memperkuat akting mereka.
Seokjin kira namja Min itu baik, bisa menjaga Jungkook, bisa menjadi orang terdekat untuk kelinci ini namun nyatanya hanya omong kosong.
Ya ketiga orang itu sangat cocok sama sama brengsek dan berotak bajingan, Seokjin mendoakan agar ketiganya berakhir bersama agar hidup bahagia selamanya. Jadi VMinYoon dong.
Karena ketiga manusia sialan itu Jungkook harus kembali menderita sementara mereka tertawa di atas penderitaan kelincinya, sungguh sialan.
"Bajingan, semoga kalian berakhir bersama" Maki Seokjin jadi kesal sendiri padahal dia sedang masak sarapan saat ini.
"Apa ada cara agar mereka bisa menderita, dan Min sialan itu ku dengar kembali menjalin hubungan dengan Park pendek itu sungguh bajingan sialan. Bisanya mereka menyakiti kelinci kesayangan ku" Omel Seokjin mirip emak emak sedang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]
FanfictionJungkook uke/Bot 🍑 [Kth,Pjm,Jjk] Kedua orang tua Jungkook bercerai tahun lalu yang sejak itu Jungkook memilih tinggal sendiri. Namun tiba tiba saja kedua orang tuanya ingin menikah, parahnya di adakan pada tangga, waktul dan tempat yang sama. Sang...