Step Brother's •XXIX

6.8K 702 435
                                    

Warning!!! 🌚🌚

Jangan pelit komen serta Vote🚫🌚

Vote yg banyak untuk lanjut klo gak awass 👊👊

2021 jangan pelit2, ayo saling baik2 ☺☺

200+ Vote untuk Lanjutttt

TIM MAU DOUBLE UP lagi untuk mingdep??
MANA suaranyaaaa??

KLO IYAA harus VOTE WAJIB DAN SPAM KOMENNYA yeee, biar makin semangat akunya 😆

Mau liat 300 VOTE untuk cerita ini bisaa😅😅

VOTE DI TEKAN YA dan KOMEN!!
⭐⭐⭐

⭐⭐⭐✨Happy Reading✨⭐⭐⭐

Sebelum lanjut baca, harus jawab ini dulu
⬇️⬇️
Apa alasan atau daya tarik cerita ini hingga kalian betah baca sampai sekarang?
(Padahal aslinya kan cerita ku ini bosan in banget )

Jungkook kini sedang menyusun barang barangnya untuk di bawa pulang, ya di karenakan urusan kontrak kerja sama telah selesai khusus divisinya di biarkan pulang lebih awal. Jujur saja ke tujuh manusia itu sangat muak dengan namanya lembur.

Terlebih jika di hitung hampir 2 bulan mereka menjadi gila kerja tidak ada hari tanpa lembur, pekerjaan menumpuk, pulang larut menyebabkan mereka jadi malas mengurus diri sehingga jarang mandi dan mata panda sangat tebal.

Bisa di rasakan jika biasanya aura divisi ini rasa angker dan suram kini berganti menjadi lebih ceria bahkan aroma bunga bertebaran di mana mana karena Yuta selaku ketua tim membeli sebuah buket bunga di isi dengan 100 tangkai mawar warna beragam, sebenarnya tidak begitu berguna lebih baik membeli makanan.

"Wajah kalian terlihat begitu senang, ini kali pertama semua orang di ruangan ini terlihat bahagia aku jadi terharu" Ucap Yuta membuatnya langsung di berikan tatapan sinis oleh lima orang sekaligus sedangkan Jungkook tidak peduli.

"Jungkook tolong beri sedikit reaksi jangan hanya tersenyum tipis sambil membereskan barang mu" Pinta Yuta masih belum menyerah.

"Ketua lebih baik diam dari pada buang buang tenaga" Balas Jungkook kini telah selesai dengan urusannya.

"Selalu saja datar, kau ikut dengan kami kan jangan bilang mau langsung pulang?" Tanya Yuta.

"Memang ada apa?"

"Kami akan mengadakan pesta kecil kecilan di sebuah restoran Jepang khusus untuk kita saja" Jelas salah satu yeoja.

"Aku tidak ikut kalian saja" Tolak Jungkook dengan cepat bahkan tidak berpikir lebih.

"Ayolah Jungkook jangan hanya menghabiskan waktu mu dengan kekasih mu saja, luangkan juga untuk kami" Pinta Yuta.

"Bukan aku hanya akan menghabiskan waktu untuk diri ku sendiri, aku pulang dulu" Pamit Jungkook dengan cepat menuju lift di pastikan isinya kosong karena jam begini para karyawan masih belum bergerak dari kursi mereka.

Step Brothers || Vkook/Jikook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang