THE UCHIHA CLAN
Naruto © Masashi Kishimoto
Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror
Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.
Sakura χ Uchiha
◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑◑
Sasuke. Berjalan lorong sekolah dengan wajah datar yang di tatap damba oleh siswi lain.
Tidak ada yang tahu kalau Sasuke tengah menahan gejolak emosi lain. Antara takut dan marah.
Di geser pintu kelas. Di hampiri Sakura sedang tidurin kepala di atas meja. Di tarik tangannya yang membuat pemilik tangan terkejut, tubuhnya ketarik paksa karena tarikan Sasuke.
Di lempar Sakura agak keras sampai Sakura hampir jatuh.
Balik badan menatap takut wajah gelap Sasuke. Memundurkan langkah, mau kabur tapi Sasuke lebih cepat mengurung gadis itu di antara kedua lengannya. Punggung Sakura menempel dinding, tidak ada celah, ia meneguk ludah lihat wajah dingin Sasuke begitu menakutkan sebelum pertemuan pertama mereka.
" Kau mengingat "
" A-apa " Suaranya sampai bergetar.
" Kau mengingat sesuatu. Tentang Manor.. " Menjeda beberapa saat.
Sasuke menangkap gelalatan Sakura tidak nyaman.
Mata gadis itu melirik kanan kiri, seringai miring di wajah Sasuke." Jadi kau ingat .. " Sakura bergetar takut lihat wajah seram Sasuke.
" Tak apa. Toh, hari ini hari yang kami tunggu." Mata Sasuke berkilat gelap kosong. " Kebangkitan Uchiha." Ucap Sasuke.
Menggerakkan lengan menapis lengan Sasuke. Di tendang perut Sasuke sampai jatuh ke belakang. Balik badan pergi dari sana, langkah sudah berhenti lagi. Emerlad bergetar hebat, Shisui dengan mata merahnya.
Tangan Shisui menarik kerah kemeja Sakura. Badan Sakura menubruk dada bidang Shisui, nafasnya tertahan karna wajah Shisui dekat sekali di sisi wajahnya. " Apa kau mengharapkan kedatangan temanmu." Bisik Shisui di cupingnya. Kelupuk mata Sakura berair.
" Mereka tidak bisa datang. Karena mereka tengah bersama saudaraku." Ucap Shisui dingin.
Mata Sakura terbelalak dengan bibir Shisui menempel di lehernya, menancapkan taring pada lehernya. Di hisap darah Sakura, mata Shisui menjadi merah lebih gelap.
Sasuke tidak tinggal diam. Dia berjalan menuju Shisui dan Sakura. Ia ikut menghisap di sisi leher yang lain.
Tubuh Sakura bergetar. Badannya mau luruh tapi di tahan oleh lengan Shisui dan Sasuke.
Sebelum kelopak mata tertutup, mata emerlad redup dan harapan dalam hatinya.
' Teman - teman '
Menma menggeram. Dia menatap tajam Itachi. Di tempat berbeda bagian barat gedung sekolah, Naruto menatap marah pada Obito yang tiba - tiba memukul dia dan tidak berniat membiarkan dia lewat.
Tiba - tiba mata dua saudara kembar menjadi merah, mereka belari melewati Itachi dan Obito yang tidak berbuat apa - apa, membiarkan lewat begitu saja.
' Toneri '
Toneri sedang belari mempercepat larinya menaiki tangga. Di tendang pintu di depannya sampai rusak. Masuk, dia menatap marah Shisui dan Sasuke yang memeluk tubuh Sakura. Leher Sakura mengalir darah meninggalkan bekas lubang lecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞 [ Tamat ]
VampiroCast: Sakura H. | | Sasuke U. | | Shisui U. | | Itachi U. | | Obito U. | | Izuna U. | | Madara U. | | Genre: Horor Mystery, Tragedy Sakura × Uchiha sebuah kisah cerita tentang Sakura Haruno yang di beri tantangan oleh sahabatnya untuk mem...