Chapter 3

9.4K 680 70
                                    

THE UCHIHA CLAN By keristina199

.

.

.

THE UCHIHA CLAN

Naruto © Masashi Kishimoto

Genre. Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror

Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.

Sakura χ Uchiha

WARNING!

( untuk anak di bawah umur jangan dibaca karna takut ke bawa mimpi 😊 tapi kalau bisa membaca horor itu tidak masalah yang penting aku sudah memperingatinya 😁 😄 )

Maaf jika ada kesamaan itu murni tanpa ke-sengajaan.

.

.

.

PROLOG

.

.

.

Happy Reading...

.

.

.

Selamat membaca 📖

.

.

.

[ Pemberitahuan. Jika wajah Izuna sama persis sebelum Izuna mati dan rambutnya sama seperti Sasuke. Wajah obito juga sama, wajahnya tidak ada goresan luka dan rambutnya hitam jabrik ]

Langkah kaki mungil melangkah dilantai kotor dan berdebu. Cahaya senter mengarah keseluruh penjuru Manor Clan Uchiha, di sudut kanan ada ruangan lumayan besar dengan patung berupa wajah moster's dengan mata 10, sakura bergidik ngeri saat melewati ruangan itu. Bunyi cicitan tikus membuat sakura selalu menjerit pelan, menaiki tangga yang rapuh dengan perlahan bahkan sakura hampir jatuh karna anak tangga yang sudah rapuh. Memegang tepi beranda tangga, menaiki anak tangga sangat pelan. Muncul Bayangan berkelebat dibelakang tubuh sakura.

Tubuh mungil sakura menegang.

Berbalik badan cepat dan tidak melihat apa-apa. Keringat dingin mengalir dengan deras.

Menelen ludah gugup.

Berbalik lagi dan kembali menaiki anak tangga. Setelah sampai di atas, langkah kakinya menyusuri lorong atas, melihat sekitar sambil bergumam.

"Rumah ini ada tiga lantai, berarti masih lama untuk sampai atap Manor Clan Uchiha ini? Cih, menyebalkan."

Ting Ting Ting Ting Ting Ting Ting...

Suara dentingan lembut piano masuk kependengaran sakura, seluruh tubuhnya merinding total.

"Tenang sakura, kau berani." bisik sakura pelan. Sakura tetap terus berjalan tanpa memedulikan dentingan lembut piano.

𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞  [  Tamat  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang