Naruto © Masashi Kishimoto
Genre. Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror
Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.
Sakura χ Uchiha
WARNING!
( untuk anak di bawah umur jangan dibaca karna takut ke bawa mimpi 😊 tapi kalau bisa membaca horor itu tidak masalah yang penting aku sudah memperingatinya 😁 😄 )
Maaf jika ada kesamaan itu murni tanpa ke-sengajaan.
.
.
.
PROLOG
.
.
.
Happy Reading...
.
.
.
Selamat membaca 📖
.
.
.
[ Pemberitahuan. Jika wajah Izuna sama persis sebelum Izuna mati dan rambutnya sama seperti Sasuke. Wajah obito juga sama, wajahnya tidak ada goresan luka dan rambutnya hitam jabrik ]
..........
" Hah? " Beo para penghuni Uchiha manor. Di pandangi gadis berambut aneh di depan mereka.
" Memang kenapa? Tidak boleh aku bertanya seperti itu." Ujar Sakura tidak peduli dengan kata - kata sebelumnya.
Di tarik sudut bibir, senyum aneh baru pertama kali Obito layangkan.
" Bukan. Tidak salah kau bertanya, tapi pertanyaanmu lah yang salah, baka! "" Huh! " Membuang muka dengan pipi sebelah mengembung. " Tinggal jawab saja apa salahnya! " Melirik kesal pada Uchiha tersebut.
Entah kenapa Itachi lihat tidak ada rasa takut di mata gadis itu. Yang ada hanya rasa ambisi tanpa menyerah. Sudut bibir Itachi ketarik satu, membentuk senyum kecil.
Izuna maju di depan Sakura yang menautkan kedua alis pink. Dagu Sakura terangkat oleh jari Izuna. Dia memaksa agar Sakura menatap mata merahnya.
Mata merah Izuna bercahaya memantulkan cahaya di mata hijau.
" Gadis bodoh .. "
" Jangan mengataiku, hantu! "
" Hantu? " Beo Izuna dengan wajah poker face.
Sudut bibir terangkat satu.
" Memang? Kalian bukan iblis atau manusia, jadi hantu, kan? "" Hn "
Kedutan kesal merambat kening, pelipis dan siku Sakura. Kesal bukan main dengan sikap datar mereka yang mirip tembok kotor. Pemikiran Sakura tentang Manor Uchiha berpenghuni kejam, seram terganti kata ' MENYEBALKAN ' dengan kapital huruf besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞 [ Tamat ]
VampirosCast: Sakura H. | | Sasuke U. | | Shisui U. | | Itachi U. | | Obito U. | | Izuna U. | | Madara U. | | Genre: Horor Mystery, Tragedy Sakura × Uchiha sebuah kisah cerita tentang Sakura Haruno yang di beri tantangan oleh sahabatnya untuk mem...