Naruto © Masashi Kishimoto
Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror
Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.
Sakura χ Uchiha
WARNING!
( untuk anak di bawah umur jangan dibaca karna takut ke bawa mimpi 😊 tapi kalau bisa membaca horor itu tidak masalah yang penting aku sudah memperingatinya 😁 😄 )
Maaf jika ada kesamaan itu murni tanpa ke-sengajaan.
.
.
.
PROLOG
.
.
.
Happy Reading...
.
.
.
Selamat membaca 📖
.
.
.
[ Pemberitahuan. Jika wajah Izuna sama persis sebelum Izuna mati dan rambutnya sama seperti Sasuke. Wajah obito juga sama, wajahnya tidak ada goresan luka dan rambutnya hitam jabrik ]
................
Bagai mimpi tidur. Dimana kita bermimpi buruk lalu saat terbangun, ingatan tentang mimpi itu menguap begitu saja. Seperti itulah yang di alami Sakura.
Dia terus bermimpi lambang kipas merah dan putih. Cipratan darah, teriakan seorang wanita dan... Sebuah bangunan tua.
Satu yang dia ingat adalah Manor Uchiha.
Tapi saat dia bertanya pada Ino. Jawaban gadis pirang itu bertolak belakang dengan kejadian dia alami.
" Manor Uchiha? Kau bermimpi jidat, tidak ada Manor Uchiha. Di sini juga tidak ada Klan atau marga bernama Uchiha." Dia tidak salah ingat. Dia ingat kata - kata ibarat tantangan, dia yang masuk bangunan tua bernama Manor Uchiha. Enam laki - laki bermata merah, lambang kipas merah dan putih, lalu ...Setiap dia berusaha mengingat kepalanya selalu bereaksi sakit. Jika sudah terlalu sakit, tiba - tiba pasti Ia pingsan. Pernah sekali Sakura berusaha ingat semua mimpi dia mimpikan akhir - akhir ini. Tetapi, semakin dia berusaha ingat semakin pula rasa sakit di kepalanya mengencang. Dan berakhir Sakura pingsan dalam kelas, membuat kepanikan seisi kelas termasuk guru.
Bagai mimpi tidur tapi nyata.
Itulah yang Sakura rasakan.
Sering bermimpi aneh tapi nyata seakan dia pernah memasuki manor dan bertemu penghuni. Hanya tiga kata yang dia ingat setelah berusaha mengingat mimpi itu.
Manor Uchiha Pembantaian
Sebuah nama yang membuat dia merasa tertarik. Tertarik ingin mengetahui sebuah Manor Uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞 [ Tamat ]
مصاص دماءCast: Sakura H. | | Sasuke U. | | Shisui U. | | Itachi U. | | Obito U. | | Izuna U. | | Madara U. | | Genre: Horor Mystery, Tragedy Sakura × Uchiha sebuah kisah cerita tentang Sakura Haruno yang di beri tantangan oleh sahabatnya untuk mem...