Naruto © Masashi Kishimoto
Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror
Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.
Sakura χ Uchiha
.............
Daun - daun masih di batang pohon besar nan kokoh, bergoyang - goyang terkena sang angin. Langit dengan terik matahari.Dua sepasang kakak - beradik kembar mendaki tangga - tangga menuju puncak teratas.
Keringat banjiri wajah tampan keduanya tidak menyurutkan ketekadtan mereka demi sahabat perempuan mereka yang sangat berharga.
Terlalu lelah mereka berhenti duduk di atas undakan tangga. Salah satu di antara mereka menengok kebelakang, masih ada beberapa undakan lagi.
Menghela nafas berat. " Masih lama." Ujar Naruto meneguk air seperti sudah lama tidak minum.
Adik kembarnya. " Bertahan demi Sakura." Ujar Menma, ikut minum tapi tidak serakah kakak kembar pirang.
Angin berhembus kencang menerbangkan daun - daun dari pohon mengelilingi tempat itu.
................
' Ini ... Dimana? ' Pikir Menna.
Dia merasa begitu tenang sekali. Tubuh Menna jatuh kebawah dalam air yang gelap dengan tenang. Kedua kornea mata terbuka tapi kosong, tidak memakai baju atasan, memakai celana hitam panjang, kedua lengan di balut sarung tangan hitam di tambah ikatan warna merah.
Saat mata biru kosong Menma melirik kanan. Dia lihat Sakura ikut tenggelam. Gadis itu memakai seragam sekolah, yang membedakan, air di sekeliling Sakura warna merah.
Kedua mata biru tadi kosong sekarang membola getar. Ada tangan putih berkuku panjang ingin menjangkau wajah damai sang gadis.
Kuku panjang menyentuh kening, lalu bibir Sakura terbuka mengeluarkan darah segar tercampur air.
Wajah Sakura kesakitan. Mata Menma melotot. Dia mau megang tangan Sakura yang bebas mengambang tapi pandangan Menma buram karna gelembung air. Saat itu Menma melihat pemilik tangan tadi.
Seorang wanita cantik tapi memiliki tanduk di atas kepala, mata putih dan rambut panjang warna putih.
Wanita itu menatap datar Menma yang diam kaku.
•••••
Dia merasa kedua mata dia tidak bisa di buka, padahal sudah berusaha buka matanya tapi tetapi tidak bisa. Tangan tergepal merasakan air, menegang, baru sadar kalau dia tiduran di atas genangan air.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞 [ Tamat ]
VampirCast: Sakura H. | | Sasuke U. | | Shisui U. | | Itachi U. | | Obito U. | | Izuna U. | | Madara U. | | Genre: Horor Mystery, Tragedy Sakura × Uchiha sebuah kisah cerita tentang Sakura Haruno yang di beri tantangan oleh sahabatnya untuk mem...