Chapter 11

1.4K 182 12
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror

Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.

Sakura χ Uchiha

.............


" Sakura! " Teriak Sai memanggil nama gadis merah muda.

Sakura menghentikan langkah, berbalik menatap Sai belari ke arahnya. Mereka berdua memakai pakaian bebas karena hari ini sekolah libur, ada urusan para guru KHS.

Sesampai di depan sang gadis, Sai menampilkan wajah serius.

Melihat Sai berekspresi jarang dia keluarkan bikin Sakura ikut terbawa suasana.

" Ada yang mau aku bicarakan."

" Apa? "

" Lebih tepat menyampaikan pesan Menma, Naruto dan mimpiku semalam."

" Hah? "

🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Jadilah mereka di sini. Di cafe dekat stasiun yang berjarak lumayan jauh dari tempat Sakura tinggal.

Duduk berhadapan dekat jendela. Memesan minuman, es cappucino dan mocha chino.

" Manor Uchiha." Sai memulai.

Sakura kerutkan alis. " Memang ada apa? " Onyx Sai menghunus Sakura.
" Yang kau bicarakan waktu itu benar terjadi." Ucap Sai.

Yang dia bicarakan benar terjadi? Memang apa yang dia bicarakan?

!? Manor Uchiha?

Kenapa aku baru ingat. Batin Sakura. Mimpi buruk itu tidak pernah datang kembali, ia berfikir kalau itu mimpi bunga tidur karna dia terlalu sering mengungkit Manor Uchiha.

" Selain memimpikan sosok wanita yang terbunuh itu. Apakah kau pernah memimpikan hal lain." Tanya Sai.

Sakura mulai memejamkan mata. Dia tanpak memikirkan sesuatu.

" Aku merasa pernah menginjak manor Uchiha... " Menjeda beberapa saat. " Lalu. Aku juga merasakan hal berbeda kepada Sasuke, Shisui, Itachi dan Obito." Sakura membuka kedua matanya.

" Kau merasakan apa Sakura?"

" Mereka bukan manusia."

" Dan ini bukan kali pertama pertemuanku dengan mereka."

" Maksudnya, kau pernah bertemu mereka sebelum ini." Sai memperjelas kata gadis merah muda.

Sakura mengangguk sebagai jawaban.

Sai tengah mengambil sesuatu, dia keluarin ponselnya. Mengetik beberapa saat, dia tunjukin layar ponselnya ke wajah Sakura.

Emerald membola bergetar. Getaran di bola matanya seakan tidak memercayai.

" Apa ini manor Uchiha masuk ke dalam mimpimu? "

" I-iya .. Gi- bagaimana bisa~?!" Menunjuk foto bangunan manor tua ada dalam hp Sai.

" Menma yang kirim."

" Menma?! " Tercengat.

" Hn. Sakura. Kau tahu kalau Menma mulai curiga setelah melihat kau ketakutan di kamarmu dan melihat cermin di kamarmu pecah. Kau mengatakan kalau Menma dan Naruto meninggalkanmu di kamar sendirian saat kau tengah tidur. Tapi yang terjadi kau mengajak mereka menginap dirumahmu karena kedua orangtuamu belum pulang. Kau naik keatas untuk ganti baju."

𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞  [  Tamat  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang